Home » BERITA » Kabag Ops ; Barak Untuk BKO Brimob Sudah Rampung di Samping Gedung KIP Kab.Pidie dan Pidie Jaya

Kabag Ops ; Barak Untuk BKO Brimob Sudah Rampung di Samping Gedung KIP Kab.Pidie dan Pidie Jaya

Untitled-1 FT

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos didampingi Kasat Sabhara AKP Unang Nurpata melaksanakan pengecekan ke Barak BKO Brimob yang dibangun disamping Kantor KIP Pidie dan Pidie Jaya, Rabu (24/08/2016) sekira pukul 12.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Pengecekan Barak Brimob BKO Polda Aceh di samping Gedung KIP Pidie dan Pidie Jaya oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos berlangsung pada Rabu (24/08/2016) sekira pukul 12.00 Wib.

Pembuatan Barak Brimob yang dilengkapi dengan MCK tersebut dibuat disamping Kantor KIP Pidie dan Pidie Jaya dan difungsikan untuk Pengamanan Kantor Komisi Idenpenden Pemilihan (KIP) menjelang dan Pasca Pilkada Pilgub Provinsi Aceh dam Pilbup Pidie tahun 2017 dari teror dan ancaman – ancaman dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab, ujar Mantan Kasat Intelkam Polresta tersebut.

Barak yang berukuran 4 x 5 M perkamar tersebut akan digunakan oleh BKO Brimob Polda Aceh selama 5 Bulan dan Personil tersebut akan tinggal dan menginap di Barak dengan dipersenjatai senjata laras panjang lengkap dan rompi anti peluru.