Home » BERITA » Ka SPN Seulawah Kunjungi Siswa Latja di Polres Pidie

Ka SPN Seulawah Kunjungi Siswa Latja di Polres Pidie

Para Siswa Latja SPN Seulawah di Mapolres Pidie Menyalami Ka Korsi AKBP Herman

Para Siswa Latja SPN Seulawah di Mapolres Pidie Menyalami Ka Korsi AKBP Herman, Selasa (16/02)

Sigli ; Kunjungan kerja Kepala Polisi Negara Seulawah AKBP Armia Fahmi beserta rombongan di Mapolres Pidie telah berlangsung pada Selasa (16/02) sekira pukul 10.30 Wib dan mendapat sambutan yang hangat dari Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH.

Dalam Kunjungan kerjanya Ka SPN Seulawah mengecek aktifitas Siswa Brigadir Polri TA.2015 yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) di Mapolres setempat selama satu minggu terhitung mulai tanggal 15 s/d 21 Februari 2016.

Para Siswa Latja akan menerima dan menimba limu dari beberapa fungsi di mapolres Pidie yang meliputi fungsi pembinaan Bag Ops, Bag Ren, Bag Sumda, Fungsi Teknis Intelkam, Reskrim, Resnarkoba, Binmas, Sabhara, Lantas, serta fungsi pembinaan Polsek – Polsek terdekat di Mapolres Pidie.

Disamping itu juga para siswa latja akan dibekali dengan siraman rohani dengan melaksanakan Sholat berjama’ ah lima waktu di Mesjid Al _ Falah Sigli serta mendengarkan Tausyiah dari para Tgk / Ulama yang ada di Kab. Pidie setiap Ba’da Isya

2

Ka SPN Seulawah AKBP Armia Fahmi didampingi Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH, Ka Korsis, Waka Polres Pidie mengecek siswa latja yang sedang melaksanakan Sholat Dzuhur di Mushalla Babut Taqwa Mapolres Pidie

3

Para Siswa Latja berfoto bersama Ka SPN AKBP Armia Fahmi, Kapolres Pidie beserta para Pejabat SPN Seulawah dan Polres Pidie lainnya.