Home » BERITA » Jual Sabu Ke Polisi, Eks Pelajar Mendekam di Sel Tahanan Mapolres Pidie

Jual Sabu Ke Polisi, Eks Pelajar Mendekam di Sel Tahanan Mapolres Pidie

VVVF

Pelaku Penjual Sabu berinisial M, 18 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie beserta barang bukti 1 (satu) paket sabu telah diamankan di Mapolres Pidie, Senin (22/05/2017) sekira pukul 15.45 Wib

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali membekuk pelaku kurir narkotika jenis sabu berinisial M, 18 thn, Eks Pelajar, Warga Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie di Gampong Pante Cermen Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, Senin (22/05/2017) sekira pukul 15.45 Wib.

Penangkapan pelaku kurir oleh pihak kepolisian resor pidie pada saat tim opsnal yang di Pimpin langsung oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyamaran sebagai pembeli ( undercover buy ).

Saat tim menghubungi pelaku yang berdomisili di Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, Senin (22/05) untuk bertransaksi barang haram tersebut, pelaku menyetujui untuk bertemu dengan aparat yang melakukan penyamaran sebagai pembeli di salah satu Jalan yang berada di Gampong Pante Cermen.

Setiba di lokasi , pelaku bertemu dengan aparat dan langsung mengeluarkan barang haram tersebut dari saku celanannya. ketika barang tersebut dikeluarkan pelaku dari saku celanannya, pelaku ditangkap dan langsung dibawa oleh aparat.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan pelaku merupakan kurir sabu yang di suruh oleh pamannya berinisial M, 35 thn, Tani, Warga Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie untuk menjual barang haram tersebut.

Dari hasil penjualannya, pelaku akan diberikan imbalan setengah dari harga jual kepada konsumen oleh pamannya tersebut, keterangan tersebut diperoleh dari kicauan pelaku kepada aparat saat di interview.

Kini pelaku beserta barang bukti 1 (satu) paket sabu dengan berat 0, 14 gram telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut Raja.”