Home » BERITA » Jual Sabu di Pondok Persawahan, 2 Warga Dayah Andeu di Cokok Polisi

Jual Sabu di Pondok Persawahan, 2 Warga Dayah Andeu di Cokok Polisi

tersangka sabu 1

Tribratanewspolrespidie ; Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Pidie kembali mencokok 2 kuri sabu berinisial SP, 29 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie dan FR, 24 thn, Wiraswasta, Warga Gampong Dayah Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie di Pondok dekat Persawahan yang berlokasi di Gampong Dayah Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie saat sedang bertransaksi narkotika jenis sabu dengan aparat Kepolisian Resor Pidie yang menyamar sebagai pembeli, Sabtu (23/09/2017) sekira pukul 22.00 Wib.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan masyarakat Gampong Dayah Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie kepada pihak berwajib yang resah dengan ulah kedua pelaku yang sering melakukan transaksi narkotika jenis sabu di Gampong Dayah Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie.

Dari laporan tersebut, Tim opsnal sat resnaroba Polres Pidie yang di pimpin oleh AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos melakukan penyelidikan dilokasi.

Tepatnya pada Sabtu (23/09), tim tiba di lokasi dan melakukan penyamaran sebagai pembeli ( Undercover buy ).

Saat tim bertemu dengan kedua pelaku, barang haram tersebut dikeluarkan melalui lantai pondok oleh FR dan SP, tanpa merasa curiga kedua pelaku memberikan kepada aparat.

Ketika kedua pelaku menyerahkan barang haram tersebut kepada polisi, tim langsung menangkap dan membawanya ke Mapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kedua pelaku merupakan kurir sabu yang sering menjual barang haram tersebut di Pondok Persawahan yang berlokasi di Gampong Andeu Kecamatan Mila Kab.Pidie kepada para pelanggannya.

Dari tangan kedua pelaku tim berhasil mengamankan 2 (dua) paket sabu seberat 1, 01 gram, 1 (satu) buah Kotak Rokok Sampoerna Mild, dan  2 (dua) Unit Hp Merk Nokia dan Samsung, sebut AKP Raja.”

Sementara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya kedua pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, ujarnya.”