Home » BERITA » Jelang Tahun Baru 2020, TNI / Polri Gelar Apel Gabungan dan Patroli Bersama di Mako Polres Pidie

Jelang Tahun Baru 2020, TNI / Polri Gelar Apel Gabungan dan Patroli Bersama di Mako Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Guna menjamin keamanan, kenyaman serta ketenangan bagi masyarakat Kab. Pidie dalam menyambut tahun baru 2020, Kodim 0102 Pidie dan Polres Pidie hari ini menggelar apel gabungan dan patroli bersama, Selasa (31/12/2019). Pukul 08.00 Wib.

Apel yang dipimpin oleh Waka Polres Pidie KOMPOL Iskandar A, SE, AK, yang dihadiri oleh, Para Kabag, Para Kasat, Para Kasi, dan seluruh PJU Polres Pidie, Personil Polres Pidie, serta anggota TNI Kodim 0102 Pidie.

Dalam kesempatan itu KOMPOL Iskandar, A, SE, AK dalam sambutannya, “melalui Apel gabungan ini, tingkatkan sinergi Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka pengamanan dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020. Apel ini juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat Pidie dengan menyambut tahun baru 2020,” ujar Waka Polres Pidie.

Untuk itu, dibutuhkan koordinasi dan sinergitas yang baik antara seluruh pemangku kepentingan atau elemen masyarakat, Jadi pelaksanaan tugas akan dilakukan dengan metode, Pengamanan pada jalur yang dianggap rawan terjadinya macet dan perubahan arah lalu lintas jalan maupun tindak pidana.

Usai pelaksanaan Apel gabungan, dilanjutkan dengan Patroli bersama sambil menempatkan personil disetiap titik yang telah di Floting dalam pelaksanaan Pengamanan Tahun Baru 2019/2020 di Wilayah Hukum Polres Pidie. (IN).