Home » BERITA » Jelang Ramadhan, Kapolsek Keumala Melaksanakan Dakwah Islamiah di Pulo Seupeng

Jelang Ramadhan, Kapolsek Keumala Melaksanakan Dakwah Islamiah di Pulo Seupeng

trd

Kapolsek Keumala Iptu Kasriono melaksanakan Dakwah Islamiah di Gampong Pulo Seupeng Kecamatan Keumala Kab.Pidie, selasa (23/05/2017) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Jelang bulan suci Ramadhan 1438 H yang sebentar lagi akan tiba dan jatuh pada tanggal 27 Mei 2017, Kapolsek Keumala Iptu Kasriono melaksanakan Dakwah Islamiah di Gampong Pulo Seupeng Kecamatan Keumala Kab.Pidie, Selasa (23/05/2017) sekira pukul 21.00 Wib malam tadi.

Turut hadir dalam acara islamiah tersebut Geuchik Pulo Seupeng, Imum Mukim Keumala Raya, para Tomas, Toga dan Todat Kecamatan Keumala Kab.Pidie serta para tamu dan undangan.

Dalam dakwah islamiah yang disampaikan oleh Iptu Kasriono, Mengajak para masyarakat untuk mempersiapkan diri menyambut bulan pengampunan yang penuh dengan berkah di dalamnya.

Disamping itu juga mantan Kapolsek Mila tersebut menyampaikan tentang peran serta keluarga dan mengawasi anak – anaknya agar tidak terpengaruh dengan penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja yang lainnya.

Kita sudah banyak mendengar, hampir setiap hari ada penyalahgunaan narkoba yang di tangkap oleh Tim Sat Resnarkoba Polres Pidie, sebut Kasriono dalam arahan di Gampong Pulo Seupeng.

Di bulan inilah kita mengajak para generasi muda untuk melakukan hal – hal positif seperti membaca Al Qur’an dan mentadaburinya serta bertadarus dimalam hari di Mesjid – Mesjid serta Beriktikaf.

Untuk itu mari bersama – sama kita memamurkan tempat Ibadah seperti Mesjid atau pun Surau serta Meunasah – meunasah yang ada di tempat tinggal kita masing – masing sebutnya.”