Home » BERITA » Jelang Ramadhan, Kapolsek Bersama LSM JARA Gelar Sunat Massal Anak Yatim – Piatu di Muara Tiga

Jelang Ramadhan, Kapolsek Bersama LSM JARA Gelar Sunat Massal Anak Yatim – Piatu di Muara Tiga

ttttttttttttt

Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH memberikan santunan dan gelar sunat massal para Anak Yatim Piatu di Puskesmas Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, Rabu (24/05/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Polsek Muara Tiga bersama LSM JARA melaksanakan Gelar Kegiatan Sunat Massal dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H tahun 2017 yang akan jatuh pada tanggal 27 Mei 2017 mendatang di Puskesmas Kecamatan Muara Tiga Kab.Pidie, Rabu (24/05/2017) sekira pukul 09.00 Wib.

Sekitar 76 (tujuh puluh enam) para anak – anak Yatim / Piatu yang ada di Kecamatan Muara Tiga ikut dalam kegiatan sunat massal, sebelum melaksanakan sunat massal , para anak – anak di Peusijeuk oleh Tgk Elfiandi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Muara Tiga Syafruddin, S.Sos, Perwakilan PT Semen Indonesia Aceh M. Yonanda, Sekcam Muara Tiga M. Yusuf, S.Sos, Danramil Muara Tiga Kapten Inf Ridwan Simbolon, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK yang diwakili oleh Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH, Parai C Armed 17 / Komposit Lettu Donny Alliandi,  Kepala Rayon Sigli Supriaji serta para tamu dan undangan.

Acara dimulai dengan pembukaan kata – kata sambutan oleh Kapolsek Muara Tiga Ipda Maksum Umar, SH dilanjutkan dengan kata salam pembuka oleh Danramil Muara Tiga, serta kata – kata sambutan oelh Ketua Umum LSM JARA, Iskandar dan Perwakilan PT. Semen Indonesia Aceh, M. Yolanda.

Setelah kata Рkata sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian bingkisan berupa kain sarung dan santunan kepada para anak Рanak yatim / piatu, kemudian dilaksanakan kegiatan  sunat massal di Puskesmas Muara Tiga.