Home » GIAT POLSEK » Jelang Pilkada,Kapolsek Padang Tiji Door To Door Ke Rumah Warga Rawan Kamtibmas

Jelang Pilkada,Kapolsek Padang Tiji Door To Door Ke Rumah Warga Rawan Kamtibmas

edit-kapolsek-padang-tiji

Kapolsek Padang Tiji Iptu Sofyanto melaksanakan Aksi Door to Door di Rumah Warga Kemungkiman Kunyet Kecamatan Padang Tiji Kab.Pidie, Kamis (27/10/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Pidie tahun 2017 di Wilayah Hukum Polres Pidie, Kapolsek Padang Tiji melakukan kegiatan Door to Door di Tiap – tiap rumah Warga yang Kamtibmas pada Kemungkiman Kunyet Kecamatan Padang Tiji Kab. Pidie, Kamis (27/10/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Kunjungan dadakan tersebut untuk memonitor situasi dan kondisi di Kemungkinan Kunyet Kecamatan Padang Tiji Kab. Pidie yang selama ini diterpa isu miring karena banyaknya Gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut diantara Kelompol bersenjata yang sering lewat melintasi kawasan kemungkiman kunyet kata masyarakat setempat

menindaklanjuti isu yang merebak di wilayah hukumnya , spontan Mantan Kapolsek Kembang Tanjung tersebut langsung melakukan patroli dan door to door di rumah – rumah warga yang berada di wilayah tersebut, hasilnya Kapolsek beserta anggota tidak menemukan adanya Gangguan Kamtibmas kelompok bersenjata yang berada di wilayah tersebut.

“Dan masyarakat pun merasa senang dengan kehadiran polisi ditengah – tengahnya dan silaturrahmi pun akan semakin erat terjalin ujar, Sofyanto.”