Home » BERITA » Jelang Pilkada Pijay 2018, Kapolres Pidie Bersama Dandim 0102 Pidie Temu Ramah di Warkop Munawwarah Meuko Kuthang

Jelang Pilkada Pijay 2018, Kapolres Pidie Bersama Dandim 0102 Pidie Temu Ramah di Warkop Munawwarah Meuko Kuthang

coffe talk bandar dua pijay okk

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK didampingi Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal, SH memberikan kata – kata sambutan dalam acara Coffe Talk Kapolres Pidie Bersama Dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya dengan tema : ” Kamtibmas Pilkada Pijay 2018 Polres Pidie – Kodim 0102 Pidie Bersama Masyarakat Pidie Jaya “, Selasa (23/01/2018) sekira pukul 08.30 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Kepolisian Resor Pidie ( Kapolres Pidie) AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK bersama Dandim 0102 Pidie dan para Perwira Polres Pidie melaksanakan Coffe Talk bersama para tokoh masyarakat Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya di Warung Kopi ( Warkop ) Munawarrah Gampong Meuko Kuthang, Selasa (23/01/2011) sekira pukul 08.30 Wib, pagi tadi.

Kegiatan Coffe Talk tersebut bertujuan untuk Temu Ramah dengan para Tokoh Masyarakat Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya sambil mencicipi hidangan ringan dan menikmati secangkir kopi hangat, menjelang  Pilkada Pidie Jaya tahun 2018 yang aman, damai dan tertib.

Dalam penyampaiannya, Mantan Kabag Jarlat SPN Seulawah Polda Aceh tersebut menjelaskan pentingnya kerjasama antara masyarakat dan TNI serta Polri dalam menjaga Kamtibmas apalagi menjelang Pesta Demokrasi Rakyat di Kab.Pidie Jaya.

Laporkan segera ke Sentral Gakkumdu Mapolres Pidie bila terjadi adanya pelanggaran Pemilu serta hindari dan waspadai money politik ( politik uang) di Pilkada Pidie Jaya.

Disamping itu juga masyarakat harus berhati – hati dengan adanya gerakan yang dapat merusak perdamaian dan keutuhan NKRI dan menolak Paham Radikal dan Anti Pancasil dan jangan sampai mudah terprovokasi, sebutnya.”

Oleh karena itu Masyarakat harus selalu waspada terhadap kegiatan yang menyebabkan / menimbulkan terjadinya kelompok radikalisme / terorisme dimana pun berada, segera melaporkan ke Mapolsek terdekat bila ada terjadi Gangguan Kamtibmas, jangan main hakim sendiri, dalam hal menghadapi pelanggaran Pemilu, masyarakat harus peka dan membantu Polri untuk bersama – sama membasmi barang haram tersebut.

Dan paling terakhir, Kapolres Pidie menekankan agar masyarakat Gampong tetap menjaga kekompakkan dan bersama – sama mengawasi rangkaian kegiatan Pemilu Kada 2018 hingga berjalan aman dan lancar.