Home » BERITA » Jelang Pilkada Pidie Jaya, di Kecamatan Ulim, Patroli Beranting Berlanjut Dengan Patroli Dialogis dan Tata Muka di Keudee Kupi

Jelang Pilkada Pidie Jaya, di Kecamatan Ulim, Patroli Beranting Berlanjut Dengan Patroli Dialogis dan Tata Muka di Keudee Kupi

Personil Polsek Ulim melaksanakan Patroli Beranting pada Malam hari dilanjutkan dengan Patroli dialogis dan Tatap Muka dengan Masyarakat Kecamatan Ulim Menjelang Pilkada Pidie Jaya tahun 2018, Rabu (21/02/2018) sekira pukul 22.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Kepolisian Sektor Ulim ( Polsek Ulim ) meningkatkan patroli beranting dilanjutkan dengan patroli dialogis dan tatap muka bersama masyarakat Kecamatan Ulim Kab.Pidie Jaya, Rabu (21/02/2018) sekira pukul 22.30 Wib, malam tadi.

Ptaroli beranting tersebut dimulai dari Kecamatan Ulim menuju ke Perbatasan Kecamatan Meurah Dua Kab.Pidie Jaya kemudian ke Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya.

Ada beberapa himbauan yang diberikan oleh personil Polsek Ulim, diantaranya ; tentang Kamtibcarlantas,  himbauan agar masyarakat Kecamatan Ulim segera melaporkan kepada polsek Ulim apabila terjadi hal-hal yg dapat mengganggu kamtibmas serta Agar masyarakat ikut menjaga lingkungan masing2 melalui ronda pos kamling untuk mencegah terjadinya Guantibmas menjelang pelaksanaan Pilkada Pijay 2018.

Salah satu meminimalisir Gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Ulim yakni dengan meningkatkan Patroli Beranting dan Dialogis dengan Masyarakat, sebut Ipda Erwinsyah, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.