Home » BERITA » Jelang Pilkada, Kapolres Pidie Safari Jum’ at di Pidie Jaya

Jelang Pilkada, Kapolres Pidie Safari Jum’ at di Pidie Jaya

kapolres ok sip

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK mengunjungi Mesjid Nurul Huda di Gampong Keudee Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya, Jum’ at (08/09/2017) sekira pukul 12.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Pidie Jaya, Kepala Kepolisian Resor Pidie (Kapolres Pidie) mengunjungi beberapa Mesjid yang ada di Kabupaten Pidie Jaya untuk melaksanakan Safari Jum’ at bersama warga masyarakat Kab.Pidie Jaya.

Salah satu safari Jum’at yang di laksanakan oleh orang nomor satu di Polres Pidie ini dengan mengunjungi tempat ibadah di Mesjid Nurul Huda yang terletak di Gampong Keudee Panteraja Kab.Pidie Jaya, pada pada Jum’at (08/09) , Jum’ at kemarin.

Setelah melaksanakan Sholat Jum’ at berjama’ah, Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK memberikan sedikit himbauan kamtibmas di Mesjid Nurul Huda, diantaranya ; Masalah penyalahgunaan narkoba di tengah – tengah masyarakat; Jaga persatuan dan kesatuan bangsa serta hindari dan tidak mudah terprovokasi dengan isu – isu ataupun berita – berita yang dapat menyebabkan terjadinya perpecahan di masyarakat; Islam adalah agama yang merupakan rahmatan lil alamin, ajaran yang mengajarkan kebaikan, keselamatan dan kedamaian serta masalah kejahatan atau kriminalitas yang dapat terjadi dimana saja dan kapan saja.

Untuk itu mantan Kabag Jarlat SPN Seulawah Polda Aceh tersebut mengajak kepada para masyarakat yang ada di Kecamatan Panteraja Kab.Pidie Jaya untuk bersama – sama peduli dalam 4 (empat) hal yang telah dituangkan kedalam himbauan kamtibmas tersebut.

Kegiatan safari Jum’ at tersebut merupakan Program Khusus Polres Pidie untuk lebih dekat dengan masyarakat yang ada di Pidie Jaya menjelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) yang akan jatuh pada tahun 2018 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan safari Jum’ at tersebut Waka Polres Pidie Kompol Tirta Nur Alam, SE, Kabag Sumda Polres Pidie Kompol Adi Sofyan, SH, MM, Kasi Propam Iptu H. Bukhari serta para Personil Polres Pidie dan Polsek Jajaran Polres Pidie.