Home » BERITA » Jelang Pilkada Damai, Ratusan Personil Polres Pidie Larut Dalam Zikir

Jelang Pilkada Damai, Ratusan Personil Polres Pidie Larut Dalam Zikir

77777

Ratusan Personil Polres Pidie Larut Dalam Zikir Bersama Menjelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017 s/d 2022 di Mushalla Babut Taqwa Mapolres Pidie, Kamis (09/02/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Ratusan Personil Polres Pidie larut dalam zikir bersama menjelang pelaksanaan Pilkada Damai yang jatuh pada tanggal 15 Februari 2017 di Kabupaten Pidie dan Pidie Jaya mendatang.

Kegiatan zikir bersama tersebut di Pimpin oleh Tgk Fuadi Burhan dan Tgk Muhammad Fajri Alumni Dayah Mudi Mesra Samalanga Kecamatan Samalanga Kab. Bireuen.

Kanit Bintibmas Sat Binmas Polres Pidie Aiptu Muksalmina yang membuka pelaksanaan zikir bersama tersebut di Mushalla Babut Taqwa Mapolres Pidie, Kamis (09/02/2017) sekira pukul 08.00 Wib.

Sebut Muksalmina, zikir ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kita kepada yang maha kuasa, apalagi menjelang Pilkada Damai di Kab.Pidie dan Pidie Jaya yang beraroma akan memanas, dengan adanya zikir bersama ini kita harapkan perlindungan kepada yang maha kuasa agar seluruh Personil Polres Pidie, BKO Brimob Polda Aceh dan BKO Brimob Polda Sumut dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sehat wal afiat saat kembali ke asalnya.

Untuk itu segala sesuatunya itu lebih baik kita serahkan kepada yang maha kuasa, karena seluruh alam semesta ini semuanya miliknya, kata Muksalmina saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.