Home » BERITA » Jelang Pilkada Damai, Kapolda Aceh Kunjungi Polres Pidie

Jelang Pilkada Damai, Kapolda Aceh Kunjungi Polres Pidie

ffffffffff

Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Rio S Djambak diberikan kalung penghormatan oleh Putra Salah Seorang Personil Polres Pidie, Kamis (17/11/2016)

Tribratanewspolrespidie.com ; Kunjungan Kerja Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S Djambak beserta rombongan ke Mapolres Pidie disambut hangat oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK beserta para Pejabat Utama Polres pada Kamis (17/11/2016) sekira pukul 08.30 Wib.

Kunjungan tersebut tak lain hanya ingin bersilaturrahmi sekaligus membahas Guantibmas yang sering muncul di Permukaan yang berkaitan dengan pesta Demokrasi Rakyat Pemilihan Kepala Dearah ( Pilkada ) Aceh yang sebentar lagi akan dilakukan secara serentak pada tanggal 15 Februari 2016 mendatang.

Disamping itu juga Kapolda Aceh beserta rombongan melaksanakan Break Fast di Mapolres Pidie dan kegiatan pun dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada Personil Polres dan Polsek Jajaran di Aula Wira Satya Mapolres selama lebih kurang 1 Jam.

Dalam Arahannya di Aula Wira Satya mantan Waka Polda Aceh tersebut memberikan beberapa penyampaian, diantaranya ;

  1. Polisi harus bersikap netral dalam menindak segala pelanggaran yang terjadi selama rangkaian kegiatan Pemilu Kada 2017 di Kab.Pidie
  2. Hindari Politik Praktis
  3. Posko Gakkumdu harus Optimalkan dalam pelayanan
  4. Jalin Hubungan Yang Kerja yang baik dengan Instansi Samping (TNI).
  5. Maksimalkan Peran serta Bhabinkamtibmas di Gampong – Gampong
  6. Setiap Fungsi di Kepolisian yang bersifat pelayanan Publik harus Zero pungli
  7. Moderenisasi pelayanan publik agar cepat dan tepat sasaran.

Kemudian Kapolda didampingi Waka Polda Aceh mengikuti Vicon di Ruang Vicon Mapolres Pidie kemudian dilanjutkan dengan silaturrahmi ke Pendopo Bupati Pidie dan disambut langsung dengan Plt Bupati Pidie Dr.Munawar A.Jalil.MA dan selanjutnya rombongan pun melanjutkan perjalanan ke Kab.Bireuen.