Home » BERITA » Jelang Penetapan Calon Bupati, Kapolres Pidie Melaksanakan Pengamanan di Kantor KIP Pidie

Jelang Penetapan Calon Bupati, Kapolres Pidie Melaksanakan Pengamanan di Kantor KIP Pidie

kapolres-pidie-pam-kip-penetapan-calon

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melaksanakan Pengamanan di Kantor KIP Pidie jelang penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie yang maju dalam Pilkada Kab.Pidie tahun 2017, Senin (24/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Jelang Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie tahun 2017 di Kab.Pidie, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK didampingi Kabag Ops Kompol Apriadi, S.Sos, MM melaksanakan Pengamanan di Kantor KIP Pidie.

Pengamanan tersebut dalam rangka Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilihan Kepala Daerah Serentak tahun 2017 pada senin (24/10/2016) sekira pukul 09.00 Wib, tadi Pagi.

Dalam Surat Keputusan KIP Pidie nomor : 27/ ktps/ Kip Kab.Pidie / tahun 2016 tanggal 24 oktober 2016 , KIP Pidie menetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie yang akan maju dalam Pilkada Kab.Pidie tahun 2017 diantaranya sebagai berikut :

  1. Roni Ahmad ( Abusyik ) dan Fadhlullah T.M. Daud, ST
  2. Sarjani Abdullah dan M, Iriawan, SE
  3. Ir. H.T. Tarmiyus dan Khalidin Daud, S.Pd

Dalam Rapat yang bedurasi 2 Jam lebih tersebut dihadiri oleh Komisioner KIP Pidie, Komisioner Panwaslih Kab.Pidie, para Penghubung masing – masing Paslon, Kasat Intelkam Polres Pidie dan para Rekan Media Cetak dan Elektronik Kab. Pidie.

” Polri Khususnya Polres Pidie akan memperketat pengamanan di Kantor KIP Pidie dalam rangkaian Pemilu Kada tahun 2017 di Kab.Pidie dan Polres Pidie akan bertindak tegas oknum – oknum yang ingin mengacaukan / mengagalkan pemilu kada tahun 2017 siapa pun dia, ungkap, M. Ali kepada humas polres pidie.”