Home » GIAT POLSEK » Jelang Mutasi Ke Polsek Mutiara Timur, AKP Aiyub Tetap Eksis Melaksanakan Pam Sholat Tarawih dan Pasar Tumpah di Kecamatan Indrajaya

Jelang Mutasi Ke Polsek Mutiara Timur, AKP Aiyub Tetap Eksis Melaksanakan Pam Sholat Tarawih dan Pasar Tumpah di Kecamatan Indrajaya

KKKKKKKKKKKKKKKKKKKK

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub melaksanakan pengamanan Pasar Tumpah di Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, Senin (29/05/2017) sekira pukul 16.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Jelang perpindahannya ke Mapolsek Mutiara Timur, AKP Aiyub tetap Eksis melaksanakan pengamanan Pasar Tumpah dan Sholat Tarawih di Kecamatan Indrajaya, Kab.Pidie pada senin (29/05/2017)

Kegiatan tersebut dilakukan dengan semangat dan tak kenal lelah untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam beribadah di bulan suci ramadhan 1438 H tahun ini.

Adalah Mesjid Al Abrar Pasar Caleu yang terletak di Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie dan Pasar Tumpah Caleu Kecamatan Indrajaya yang menjadi targetnya setiap sore dan malam hari untuk melaksanakan pengamanan.

Saya tetap melaksanakan pengamanan di pasar tumpah dan Mesjid Caleu dengan  semangat walaupun dalam waktu dekat ini saya akan melaksanakan tugas di tempat yang baru menjadi Kapolsek Mutiara Timur, sebut Aiyub saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

IMG-20170530-WA0174

Lokasi Mesjid Al Abrar Pasar Caleu Gampong Dayah Caleu Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie yang di Jaga oleh Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub beserta para Personil Polsek Indrajaya lainnya, Senin (29/05/2017) sekira pukul 20.00 Wib