Home » BERITA » Jelang Milad GAM; Polsek Bandarbaru Patroli Gabungan Bersenjata Lengkap

Jelang Milad GAM; Polsek Bandarbaru Patroli Gabungan Bersenjata Lengkap

jjjjjjjjj

Kapolsek Bandarbaru Iptu Agus Priadi memimpin Patroli Gabungan bersama personil TNI di Kecamatan Bandarbaru menjelang Milad GAM, Sabtu (03/12/2016) sekira pukul 10.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Patroli Gabungan TNI / Polri di Kecamatan Bandarbaru berlangsung pada Sabtu (03/12/2016) sekira pukul 10.30 Wib.

Patroli tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Bandarbaru Iptu Agus Priadi didampingi Danramil 11 Bandarbaru Kapten Inf Mahyuddin dan Danki B Jijiem Lettu Inf Sofyan.

Patroli Gabungan yang menggunakan sepeda motor Roda 2 dilengkapi dengan senjata laras panjang tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas jelang milad GAM di Kecamatan Bandarbaru.

Route patroli Gabungan meliputi Gampong / Desa pedalaman yang ada di Kecamatan Bandarbaru dan daerah – daerah rawan Kamtibmas.

Kapolsek Bandarbaru Iptu Agus Priadi yang di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan kegiatan patroli gabungan tersebut untuk antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Milad GAM yang jatuh pada tanggal 04 Desember 2016 besok dan cegah Gangguan – Gangguan / Provokator dari pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

Salah satu pencegahan yang menurut saya yang sangat efektif adalah dengan cara Patroli Gabungan dengan TNI, kata Agus.”