Home » BERITA » Jelang Kunjungan RI 1 Ke Lokasi Pembangunan PT.Semen Indonesia Aceh, Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Memaksimalkan Pengamanan di Beberapa Titik Lokasi

Jelang Kunjungan RI 1 Ke Lokasi Pembangunan PT.Semen Indonesia Aceh, Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH Memaksimalkan Pengamanan di Beberapa Titik Lokasi

wwwww

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH meninjau langsung ke lapangan tempat pembangunan pabrik semen PT. Semen Indonesia Aceh di Desa Cot Kecamatan Muara Tiga Kabupaten Pidie, Selasa (19/04) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Jelang Kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada tanggal 30 April 2016 mendatang untuk melakukan peresmian dan peletakkan batu pertama Pembangunan PT. Semen Indonesia Aceh di Desa Cot Kecamatan Muara Tiga Kab. Pidie, Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH didampingi oleh Kabag Ops Polres Pidie Kompol Teuku Ramli Lingga beserta para Unsur Muspika Plus Kec.Muara Tiga dan Batee melakukan peninjauan lapangan langsung serta akan mengupayakan dengan menggerakkan seluruh perkuatan Personil Polres Pidie untuk memaksimalkan pengamanan di beberapa titik lokasi mulai dari jalur darat yang dilalui sampai dengan di daerah bangunan gedung yang akan dibuat,pada Selasa (19/04) sekira pukul 09.00 Wib.

Turut hadir juga dalam peninjauan lapangan tersebut Wakil Bupati Pidie M. Iriawan, SE, Kajari Kab. Pidie Rahmad Vidianto, SH, MH, Humas PT. Semen Indonesi Aceh an. Taufiq, Asisten I Pemerintahan Drs. Yusri Malek, Kepala KP2TSP Drs. Zulfikar, Kasat Intelkam serta Kasat Reskrim Polres Pidie, dan Tokoh Gp.Kulee Kec.Bate dan Tokoh Gp. Cot Kec. Muara Tiga Kab. Pidie.

Kita akan memaksimalkan pengamanan seoptimal mungkin untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan dan akan terus kita upayakan supaya aman dan berjalan dengan lancar, kata Mantan Kapolres Aceh Timur AKBP Muhajir, SIK, MH tersebut.