Home » BERITA » Jelang Kunjungan Habis Rizieq, Sat Intelkam Polres Pidie Ngopi Bareng Wakil Ketua FPI Pidie

Jelang Kunjungan Habis Rizieq, Sat Intelkam Polres Pidie Ngopi Bareng Wakil Ketua FPI Pidie

gtgok

Sat Intelkam Polres Pidie melaksanakan Koordinasi dengan Ketua FPI Kab.Pidie terkait Kedatangan Habib Rizieq Sihab Ke Lampulo Banda Aceh, Senin (26/12/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Sat Intelkam Polres Pidie bersama Wakil Ketua Front Pembela Islam (FPI) Kab.Pidie Tgk. Mahdi duduk ngopi bareng di Warung Ulee Kareng Pidie , Senin (26/12/2016), Sekira pukul 11.00 Wib.

Kegiatan ngopi bareng tersebut dilaksanakan menjelang kedatangan Ketua FPI Pusat Habib Rizieq Sihab ke Lampulo Banda Aceh dan menanyakan berapa jumlah massa anggota FPI Kab.Pidie yang akan berangkat menuju Kota Madya Banda Aceh untuk menghadiri acara Zikir Akbar.

Setelah melakukan koordinasi, Wakil Ketua FPI pun memberikan penjelasan diantaranya ;

  1. Kemungkinan nantinya anggota FPI Kab.Pidie lebih kurang 30 orang dengan menggunakan 4 (unit) Mobil Pribadi yang di Pimpin oleh Ketua FPI Kab.Pidie Mahmudi akan berangkat hari ini tanggal 26 Desember 2016 sekitar pukul 16.30 Wib ke Banda Aceh untuk menghadiri dan mendampingi Ketua FPI Pusat untuk mendengar atau berkumpul di Banda Aceh dalam rangka Dakwah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertempat di Lampulo Banda Aceh.
  2. Untuk kedatangan Ketua FPI Pusat Habib Rizieq Sihab ke Lokasi Gempa Bumi Kab.Pidie Jaya, kemungkinan besar yaitu pada hari Selasa pagi tanggal 27 Desember 2016, yang dimana nantinya akan ada lebih kurang 30 orang Laskar FPI Kab.Pidie yang akan bergerak ke Kab.Pidie Jaya untuk mendampingi Ketua FPI Pusat dalam rangka Kunjungan ke Lokasi Korban Bencana Gempa Bumi di Wilayah Kab.Pidie Jaya.

Setelah melakukan koordinasi selama 2 Jam lebih, Wakil Ketua FPI Kab.Pidie pun  meninggalkan tempat dan kembali ke Kantor FPI Pidie.