Home » BERITA » Jelang Debat Kandidat, Polisi Bersenjata Perketat Pengamanan di Hotel Grand Blang Asan

Jelang Debat Kandidat, Polisi Bersenjata Perketat Pengamanan di Hotel Grand Blang Asan

00

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK memimpin langsung pengamanan Debat Kandidat di Hotel Grand Blang Asan Sigli, Jum’ at (10/02/2017) sekira pukul 07.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Ratusan Personil Polres Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut bersenjata lengkap melaksanakan pengamanan di Hotel Grand Blang Asan Sigli, Jum’ at (10/02/2017) sekira pukul 07.30 Wib pagi ini jelang debat kandidat Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017 s/d 2022.

Pengamanan Acara Debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pidie  tersebut mendapat pengawalan ketat aparat Kepolisian Resor Pidie dan BKO Brimob Polda Sumut dengan dibekali senjata lengkap.

Adalah Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK yang memimpin langsung pengamanan Debat Kandidat Calon Bupati / Wakil Bupati Pidie tersebut.

Dalam Arahannya saat mengambil Apel disamping hotel grand blang sigli, Jum’ at (10/02), Kapolres Pidie mengatakan Personil Polres Pidie akan meningkatkan pengamanan yang lebih ekstra di lokasi debat kandidat saat berlangsung dan setiap tamu dan undangan akan diperiksa secara ketat.

Diperkirakan 20 (dua puluh) tamu dan undangan akan hadir dilokasi debat kandidat.

Sedangkan kepada Personil yang terlibat pengamanan, Mantan Waka Polres Pidie tersebut mengatakan jangan segan – segan menindak tegas, bila ada oknum – oknum atau pihak provokator yang ingin mengagalkan atau mengacaukan jalannya debat kendidat.

Kalau perlu tembak ditempat bila memang mereka bersikeras atau mengacaukan jalannya debat kandidat tersebut.Tindakan tersebut dilakukan polisi untuk menjalankan tugas negara dan menjadi polisi  yang profesional dalam melakukan penindakan sesuai hukum yang berlaku, ujar M. Ali.”