Home » BERITA » Jasad Personil Polsek Tangse Hilang Terseret Arus Sungai Ditemukan di Krueng Teunom

Jasad Personil Polsek Tangse Hilang Terseret Arus Sungai Ditemukan di Krueng Teunom

Kasat Sabhara Polres Pidie Iptu Zaflani mengangkat Jenazah Aiptu Afrizal, Kanit Intel Polsek Tangse, Selasa (29/05/2018).

Tribratanewspolrespidie ; Jasad anggota Polsek Tangse, Aiptu Afrijal, telah ditemukan di Krueng Teunom, Aceh Jaya, Selasa (29/5/2018) sekira pukul 08.30 WIB.

Lokasi temuan itu sekitar 7 kilometer dengan jalan raya, yang awalnya dilihat pencari ikan.

Untuk diketahui, Aiptu Afrijal, awalnya hilang terseret arus Sungai Sarah Pineung, Gua Ileh, Kecamatan Tangse, Pidie, Minggu (27/5/2018).

Afrijal hilang di aliran sungai saat menolong Bismi (28) seorang petani yang terbawa arus sungai.

Namun, ketika Afrijal menolong pemuda itu, Afrijal justru ikut terseret derasnya air sungai tersebut.

Kejadian itu saat Aiptu Afrijal pulang dari penyelidikan tambang emas ilegal menggunakan alat berat di pegunungan Tangse.

“Ya betul jasad Aiptu Afrijal telah ditemukan di Krueng Teunom. Saat ini, sedang proses dibawa pulang ke Tangse,” kata Kapolsek Tangse, Iptu Nurman Ali, kepada humas polres pidie, Selasa (29/5/2018).

Ia menambahkan, korban lainnya yang terseret arus bernama Bismi (25) juga telah ditemukan pencari ikan di aliran Sungai Sarah Pineung. Temuan jasad pemuda itu di bawa ke posko relawan di Alue Lhok Desa Krueng Meriam, Kecamatan Tangse.

Lanjutnya, pencarian dua korban melibatkan polisi dari Polres Pidie, TNI, SAR Pidie dan masyarakat. Pencarian dilakukan sebagian menggunakan trail dengan menyusuri pinggiran sungai.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mencari korban hilang,” demikian ujar Norman Ali.