Home » BERITA » Jaringan Publik Switched Telepon Network Belum Terpasang, Kasbin Beri Kartu HP Kapospol Titue

Jaringan Publik Switched Telepon Network Belum Terpasang, Kasbin Beri Kartu HP Kapospol Titue

eeeeeeeeeeeee

Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin memberikan bantuan Kartu HP kepada Kapospol Titeu Keumala Bripka Yusfizar di Mako Pos Titue Keumala, Selasa (15/11/2016).

Tribratanewspolrespidie.com ; Penyerahan Kartu beserta Hand Phone yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Pidie AKP Rahmad Nuzuluddin kepada Kapospol Titue Keumala Bripka Yusfizar di Pos Sub Sektor Titue Keumala berlangsung pada Selasa (15/11/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Penyerahan yang dilakukan secara simbolis tersebut untuk membantu Tugas Kepolisian di Wilayah Pos Sub Sektor Titue Keumala.

Lokasi Pos Pol yang agak sedikit terjang dan harus melewati pergunungan, membuat Pos Polisi Titeu Keumala sulit untuk menerima dan mengoperasikan Sistem Publik Switched Telephone Network (PSTN).

Dan untuk mendukung pelaksaan tugas, khususnya Bhabinkamtibmas di Pos Polisi Titue, Kasbin ( Kasat Binmas) memberikan bantuan Hand Phone (HP) beserta Kartunya yang telah di instal khusus agar bisa menerima sinyal yang sulit dijangkau oleh HP biasa.

Diera Globalisasi saat sekarang ini teknologi bersaifat IT sangat penting untuk menunjang kinerja Polri, Ujar Kasat Binmas AKP Rahmad Nuzuluddin.

Untuk itu untuk memaksimalkan tugas Bhabinkamtibmas di Wilayah Kab.Pidie dan Pidie Jaya, saya akan terus  mendukung apa pun upaya yang harus dilakukan, ungkap Rahmad.”