Home » BERITA » Irwasda Kunjungi Polres Pidie, Sekitar 200 Personil Menerima Arahan

Irwasda Kunjungi Polres Pidie, Sekitar 200 Personil Menerima Arahan

mmmmmm

Sekitar 200 Personil Polres Pidie menerima Arahan dari Irwasda Polda Aceh Kombes Pol Drs. Darmawan Sutawijaya, SE, M.Hum di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, selasa (30/08/2016) sekira pukul 13.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim  Irwasda Polda Aceh yang di Pimpin oleh Kombes Pol Drs. Darmawan Sutawijaya, SE, M.Hum beserta Staf Kunjungi Mapolres Pidie pada Selasa (30/08/2016) sekira pukul 13.30 Wib dan disambut langsung oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK.

Kemudian Tim menyempatkan diri untuk memberikan arahan – arahan kepada 200 (dua ratus) personil Polres Pidie di Aula Wira Satya Mapolres Pidie.

Adapun arahan – arahan yang diberikan, diantaranya ; Siapapun pemimpinnya dan siapa pun bawahannya kita harus siap menjalaninya; Profesional merupakan menjalankan tugas sesuai tupoksinya dan tidak bertentangan dengan aturan dan ketetapan – ketetapan yang telah kita tetapkan bersama dan kita sepakati bersama; saya minta kepada rekan – rekan jelang Pilkada kita harus netral dan tidak memihak satu sama lain; polisi merupakan garda terdepan dalam penegakkan hukum dalam mengamankan Pilkada; jangan coba – coba ikut dalam politik praktis; polisi rentan dibilang keberpihakan, bila kita memihak salah satu pasangan calon; usahakan jangan pernah jadi pemicu suatu masalah; dan dalam penggunaan senjata harus berhati – hati jangan sampai memicu keributan.

qqqqqqq

Kombes Pol Drs. Darmawan Sutawijaya, SE, M.Hum didampingi Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIk memberikan arahan di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, selasa (30/08/2016) sekira pukul 13.30 Wib.