Home » BERITA » IRT Bandar Narkotika Jenis Ganja Diringkus Polisi

IRT Bandar Narkotika Jenis Ganja Diringkus Polisi

qqqq

Ibu Rumah Tangga (IRT) a.n Darmanila Binti Nurdin Yasin, 42 thn, Warga Lingkungan Tanjong Harahap Gampong Kramat Luar Kec. Kota Sigli Kab. Pidie diringkus tim Res / Intel Polsek Kota Sigli, Sabtu (16/04) sekira pukul 13.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ;  Tim Gabungan Res / Intel Mapolsek Kota Sigli yang di pimpin oleh Kapolsek Kota Sigli AKP Aiyub berhasil meringkus Ibu Rumah Tangga (IRT) yang berprofesi sebagai Bandar Narkotika jenis Ganja di Lingkungan Tanjong Harapan Gampong Kramat Luar Kota Sigli Kabupaten Pidie, Sabtu (16/04) sekira pukul 13.00 Wib.

Ibu dua anak ini di tangkap di kediamaannya oleh aparat penegak hukum berdasarkan laporan masyarakat yang resah dengan ulah tersangka yang berprofesi sampingan sebagai Bandar Narkotika jenis Ganja di Wilayah tempat tinggalnya.

Banyak para pemuda di lingkungan sekitarnya membeli barang haram dari tersangka, setelah melakukan penyelidikan terhadap gerak gerik tersangka, tim pun langsung menuju ke TKP untuk menggeledah rumah tersangka, dari hasil penggeledahan rumah tepatnya di laci rak televisi rumahnya tim menemukan 6 (enam) bungkus Ganja kering dalam bungkusan sedang dan siap edar, tersangka pun pasrah saat petugas menyita barang haram yang disembunyikannya di laci rak televisi, dan ia pun dibawa aparat Kepolisian ke Mapolsek Kota Sigli untuk diamankan.

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH melalui Kapolsek Kota Sigli AKP Aiyub mengatakan untuk sementara tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut.

WWWW

Barang Bukti 6 bungkus Sedang Ganja Kering diamankan di Mapolsek Kota Sigli