Home » BERITA » Iptu Asnawi Cek Kekuatan Personil Piket Fungsi di Mapolres Pidie

Iptu Asnawi Cek Kekuatan Personil Piket Fungsi di Mapolres Pidie

Paping Mapolres Pidie Iptu Asnawi Melaksanakan Pengecekan Personil Polres Pidie Yang Melakasanakan Tugas Piket Fungsi di Mapolres Pidie, Senin (24/06/2019) sekira pukul 22.00 Wib, malam tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kasubbag Dalgar Bag Ren Polres Pidie Iptu Asnawi melaksanakan pengecekan terhadap Personil Polres Pidie yang melaksanakan tugas piket fungsi di Mapolres Pidie, Senin (24/06/2019) sekira pukul 22.00 Wib, malam tadi.

Pengecekan kelengkapan personil tersebut merupakan sudah menjadi tanggung jawab siapa saja yang terkena surat perintah sebagai Perwira Pendamping ( Paping ) di Mapolres Pidie, sebutnya.

Sementara itu hasil pengecekan malam ini ada sekitar 24 (dua puluh empat) Personil yang di tugaskan sebagai Piket Fungsi, sedangkan yang hadir hanya 22 ( dua puluh dua ) Personil, sisanya 2 (dua) personil atas nama Bripka Nazaruddin, Jabatan Brigadir Sat Narkoba Polres Pidie melaksanakan Dinas ( Giat Penangkapan ) dan 1 (satu) Personil Polres Pidie atas nama Brigadir Heri Andika, Jabatan Ba Sat Reskrim Polres Pidie sedang melaksanakan tugas ( pemeriksaan ).

Dalam AAP nya, Mantan Kapolsek Delima tersebut menyampaikan bahwa hendaknya kita melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya dan tetap terapkan disiplin setiap kegiatan yang kita laksanakan dan saya ucapkan terima kasih kepada personil yang telah hadir malam ini untuk melaksanakan apel pengecekan kekuatan dan dilanjutkan dengan kegiatan razia di depan Mapolsek Pidie.

Dan tak lupa saya ingatkan kepada Personil yang melaksanakan Razia agar tetap menerapkan 3 S (senyum, sapa dan salam ) serta tidak arogan dan tetap waspada dan jaga keselamatan diri sendiri, sebutnya.”