Home » BERITA » HUT Satpam ke – 36, Kapolres Sumbang Darah, 26 Kantong Darah Terkumpul

HUT Satpam ke – 36, Kapolres Sumbang Darah, 26 Kantong Darah Terkumpul

df

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melaksanakan Donor Darah dalam rangka HUT Satpam yang Ke – 36 di Kabupaten Pidie, Selasa (27/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Sekitar 85 (delapan puluh lima) Personil Satuan Pangamanan (Satpam) yang ada di Kab.Pidie dan Pidie Jaya beserta 80 (delapan puluh) Personil Polres Pidie melaksanakan Donor Darah Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan Ke – 36 Tahun 2016 dengan tema : ” Kita Tingkatkan Kompetensi Profesi Satpam Indonesia Dengan Melalui Pelatihan Dalam Melaksanakan Tugas Secara Profesional, Modern, dan Terpecaya ( Promoter ) guna menciptakan Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Dilingkungan Kerjanya.”, berlangsung di Gedung Parkir Serba Guna ( Parsena ) Dhira Brata Mapolres Pidie, Selasa (27/12/2016) sekira pukul 09.00 Wib.

Kegiatan kemanusiaan tersebut dilaksanakan berkat dukungan para Personil Satuan Pengamanan (Satpam) yang bekerja sama dengan Personil Polres Pidie dan Dinas Kesehatan Kab.Pidie.

Adalah Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK memimpin langsung pelaksanaan Donor Darah di Mapolres Pidie yang mendapat pengawalan ketat dari Kasi Was Polres Pidie Ipda Taufiq, SE, M.BA.

Tak hanya Kapolres, para Perwira Staf dan Personil Polres Pidie pun ikut menyumbang darah dalam HUT Satpam tersebut.

Sekitar 26 (dua puluh enam) kantong Darah terkumpul dan akan disumbangkan ke RSU Tgk. Chik Ditiro untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkannya, kata Paur Dokkes Polres Pidie Bripka Saifuddin, S. Kep kepada humas polres pidie.

Disamping menyumbangkan darah, sekitar 85 (delapan puluh lima) Personil Satpam pun melaksanakan Latihan Drill Borgol di Mapolres Pidie yang di Pimpin oleh Kasubnit II Dalmas Polres Pidie Brigadir Fahrurrazi.

Latihan Drill Borgol tersebut tak lepas dari Rangkaian Kegiatan memperingati HUT Satpam Ke – 36 di Kab.Pidie dan Pidie Jaya.