Home » BERITA » HUT Ke – 17 Dharma Wanita, Kapolres Pidie Sulang Ibu

HUT Ke – 17 Dharma Wanita, Kapolres Pidie Sulang Ibu

gh

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK menyulang kan Kue Black Flores kepada Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Nani Kadhafi, SIK dalam HUT Ke – 17 Dharma Wanita Persatuan di Kabupaten Pidie, Kamis (29/12/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Perayaan HUT Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ke – 17 di Kabupaten Pidie Tahun 2016 dengan tema Penguatan Kualitas Istri Aparatur Sipil Negara Menuju Ketahanan Keluarga yang berlangsung di  Oproom Kantor Bupati Pidie, Kamis (29/12/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Acara tersebut dibuka dan dimeriahkan dengan Tarian Ranup Lampuan Taman Kanak – Kanan Cut Nyak Dhien Kota Sigli dan Paduan Suara Asmaul Husna DWP dari Bank Aceh.

Kemudian Acara pun dilanjutkan dengan  pemotongan kue ulang tahun Darma Wanita Persatuan (DPW) oleh Muspida Plus yang diwakili oleh Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK dengan memotong Kue dan menyulangkannya kepada Ketua Bhayangkari Cabang Pidie Ny. Nani Kadhafi, SIK dan ditutup dengan pembacaan do’a oleh Tgk. Muhammad Noval.

Perayaan tersebut dihadiri sekitar 150 (seratus lima puluh) orang yang terdiri Sekda Pidie H. Amiruddin, SE, M.Si, Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK, Dandim 0102 Pidie yang diwakili oleh Kasdim, Kajari Sigli yang di Wakili oleh Wakil Kejaksaan Negeri Sigli, para Staf Ahli Bupati Pidie, para Asisten Bupati Pidie, Direktur Bank Aceh Muslem AR, para Kadis Kab.Pidie serta para Dharma Pertiwi Kab.Pidie.

Kegiatan pun diakhiri dengan pembagian hadiah pemenang lomba mewarnai tingkat TK, Lomba Pembuatan Kue karah Tradisional tingkat dinas / kantor dan kecamatan dilanjutkan dengan penyerahan paket haji untuk pemenang MTQ Prov Aceh yang diserahkan oleh Pemda Pidie diantaranya ; Nurul Fajri ( Hafis 30 Juz ), Nabilatul Adawiyah ( Hafis 10 Juz ) dan Farhataniah ( Hafis 5 Juz).