Home » BERITA » Waka Polres Pidie Melepas Puluhan Atlit Sepeda TUR Sumut – Banda Aceh di Pidie

Waka Polres Pidie Melepas Puluhan Atlit Sepeda TUR Sumut – Banda Aceh di Pidie

rrrrrr

Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH melepaskan peserta TUR Sumut – Banda Aceh dalam rangka HUT Ke – 71 Korps Brimob Polri Tahun 2016 di Mapolres Pidie, Kamis (10/11/2016).

Tribratanewspolrespidie ; Sekitar Puluhan Personil dari Satuan Brigade Mobil (Brimob) Polda Aceh merayakan hari ulang tahunnya yang ke – 71 dengan mengadakan acara TUR Sumut – Banda Aceh”.

Kegiatan yang diikuti hampir seluruhnya Personil Brimobda Aceh tersebut juga diramaikan oleh atlit – atlit Sepeda dari luar negeri seperti atlit Sepeda dari Negeri Jiran Malaysia, Aceh, serta dari luar Kota Banda Aceh.

Tepatnya pada Kamis (10/11/2016) sekira pukul 07.30 Wib, para Peserta Tim Tur dilepaskan oleh Waka Polres Pidie Kompol H. Nazaruddin, SH, MM, MH didepan Mako Mapolres Pidie didampingi Kabag Ops Kompol Apriadi, S.Sos dan Kabag Sumda Kompol Adi Sofyan, SH, MM.

Kemudian para Peserta pun melanjutkan TUR dengan Route Sigli – Aceh Besar hingga kembali lagi ke Banda Aceh.

Alhamdulillah para Peserta TUR telah sukses menyelesaikan tugasnya setelah menempuh puluhan kilometer dari Sumatera Utara dan kembali dengan selamat ke Kota Banda Aceh, Ujar Nazaruddin.