Home » BERITA » Hitung Cepat dan Akurat Hasil Pilkada, Polres Pidie Kerahkan 31 Operator

Hitung Cepat dan Akurat Hasil Pilkada, Polres Pidie Kerahkan 31 Operator

dddddddddddddddd

Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM memimpin langsung perhitungan cepat dan akurat versi Polri Polres Pidie dalam pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Pidie tahun 2017 pada Kabupaten Pidie di Aula Wira Satya Mapolres Pidie, Rabu (15/02/2017) sekira pukul 15.00 Wib siang tadi.

Tribratanewspolrespidie ;  Sekitar 31 (tiga puluh satu) personil Polisi Wanita (Polwan) Polres Pidie melaksanakan perhitungan cepat dan akurat dengan menggunakan sistem online HP Android via WA, BBM, Telegram dan Instagram yang dikirimkan oleh rekan Personil lainnya yang melaksanakan pengamanan di TPS – TPS yang ada di Kab.Pidie dan Pidie Jaya, Rabu (15/02/2017) sekira pukul 15.00 Wib.

Sistem cepat ini untuk memudahkan perhitungan surat suara secara akurat dan tepat, apalagi perhitungan tersebut di foto langsung oleh petugas dengan menggunakan HP Camera saat Rekapitulasi perhitungan selesai.

Adalah Kabag Ops Polres Pidie Kompol Apriadi, S.Sos, MM yang memimpin langsung perhitungan cepat akurat secara online tersebut di Aula Wira Satya Mapolres Pidie pada Rabu (15/02) didampingi senior polwan Kasubbag Pers Bag Sumda AKP Musniar, S.Sos.

Perhitungan online via Polri Polres Pidie ini akan selesai pada Rabu malam ini bila tidak ada halangan, sebut Apriadi, S.Sos, MM saat di konfirmasi oleh humas polres pidie.

Hasil perhitungan via Polres Pidie ini nantinya dapat membandingkan hasil rekap yang dilakukan oleh KIP Pidie dan bila ada kecurangan – kecurangan yang dilakukan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab, maka akan terlihat hasilnya nanti saat dicocokan, ujar Mantan Kasat Intelkam Polresta Banda Aceh tersebut.