Home » BERITA » Hendak Menciduk Pasangan Mesum, Polisi Temukan Paket Sabu di Raya Gogo

Hendak Menciduk Pasangan Mesum, Polisi Temukan Paket Sabu di Raya Gogo

Pemilik 1 (satu) paket narkotika jenis sabu berinsial ZF(38), Tani, Warga Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji, Kab.Pidie telah diamankan di Mapolsek Padang Tiji, Sabtu (15/09/2018) sekira pukul 03.00 Wib, dini hari kemarin.

Tribratanewspolrespidie ; Tim Gabungan Res / Intel Polsek Padang Tiji bersama warga Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji, Kab.Pidie menemukan 1 (satu) paket narkotika jenis sabu di Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji, Kab.Pidie dari salah seorang warga Gampong Raya Gogo, Kecamatan Padang Tiji, Kab.Pidie berinsial ZF(38), Tani, Warga Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji, Kab.Pidie , Sabtu (15/09/2018) sekira pukul 03.00 Wib, dini hari kemarin.

Penemuan Narkotika jenis sabu tersebut berawal saat ZF bertamu di rumah salah seorang teman wanitanya berinisial AZ(24), IRT, warga Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji, Kab.Pidie, Sabtu (15/09/2018).

Saat ZF bertamu ke rumah AZ, para pemuda Gampong dan warga sekitar mengawasi gerak geriknya, tanpa sepengetahuan yang bersangkutan.

Tepatnya pada Sabtu (15/09/2018) sekira pukul 03.00 Wib, dini hari, warga bersama tim gabungan res / intel Polsek Padang Tiji melakukan penggerebekan di rumah AZ dan menemukan kedua pasangan non muhrim tersebut di kamar AZ layaknya suami istri.

Lalu ZF terkejut dan langsung membuang 1 (satu) paket sabu ke tanah dan berhasil ditemukan oleh Personil Polsek Padang Tiji.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kapolsek Padang Tiji AKP Pitriadi saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan awalnya ZF di pergoki warga Gampong Raya Gogo Kecamatan Padang Tiji, Kab.Pidie karena diduga melakukan perbuatan mesum layaknya pasangan suami istri di rumah teman wanitanya bernama AZ.

Aksi panas keduanya sudah lama tercium warga sekitar sehingga warga memberitahukan ke Polsek Padang Tiji untuk dilakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap kedua pelaku.

Saat penggerebekan ZF membuang barang bukti 1 (satu) paket sabu ke tanah dan berhasil ditemukan serta mengakui kepemilikan barang haram tersebut dan langsung di bawa ke Mapolsek Padang Tiji guna dimintai keterangan.

Sementara kedua pasangan non muhrim tersebut sama – sama sudah berkeluarga dan akan di proses sesuai dengan hukum yang berlaku, sebut AKP Pitriadi, SH.”