Home » BERITA » Hari Kedua, Sat Lantas Polres Pidie Membagi-bagi Masker Gratis Untuk Menghindari Penyebaran Covid-19

Hari Kedua, Sat Lantas Polres Pidie Membagi-bagi Masker Gratis Untuk Menghindari Penyebaran Covid-19

Tribratanewspolrespidie.com |

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Pidie hari kedua bersama Personil lainnya melaksanakan Pembagian Masker kepada  masyarakat pengguna kendaraan diruas jalan yang ada di Kab. Pidie. Selasa (14/04/2020).
Bagi-bagi masker kepada pengguna kendaraan di jalan raya dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 atau Corona di kabupaten Pidie. Kegiatan kemanusiaan ini juga dalam rangkaian Operasi Keselamatan Rensong 2020 yang dilaksanakan jajaran Satlantas Polres Pidie yang berlangsung selama 14 hari.
Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan, S.I.K yang memimpin giat Operasi Keselamatan Rencong 2020 dengan membagi-bagikan masker kepada pengguna kendaraan di jalan raya kota Kab. Pidie mengungkapkan, sebanyak 500 pc masker dibagikan kepada pengguna kendaraan di jalan yang ada wilayah Kab. Pidie.
Sesuai anjuran pemerintah, warga yang keluar rumah harus menggunakan masker untuk melindungi diri dan orang lain agar terhindar dari virus Corona. Operasi keselamatan yang berlangsung selama 14 hari ini kami mengajak kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” kata AKP Dede.
Untuk diketahui, Operasi Keselamatan Rencong 2020 akan berlangsung selama 14 hari. Operasi ini untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan dan bagi-bagi masker serta perbaikan jalan berlubang di ruas jalan lintas sumatera. (Hms) IN