Home » BERITA » Hari Ini, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H Resmi Menjabat Kapolres Pidie

Hari Ini, AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H Resmi Menjabat Kapolres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Jajaran Polres Pidie melaksanakan Lepas Sambut Kapolres lama AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K kepada Kapolres Pidie yang baru AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H. Selasa ( 19/05/2020 ).

Surat Telegram Kapolri, AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie, mendapat jabatan baru sebagai Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Jatim. Sedangkan AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H. sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Aceh Tamiang, mendapat jabatan baru sebagai Kapolres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S.I.K, M.H menjelaskan, Pada hakekatnya, seluruh anggota Polri harus siap dimana pun bertugas, agar dinikmati dan disyukuri serta laksanakan amanah yang dipercayakan Pimpinan Polri tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.”

Sementara itu AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kab. Pidie, Selama ini telah menjalin sinergi yang baik dengan jajaran Kepolisian. Sehingga tercipta suasana yang kondusif di Kota Pidie. “saya juga mohon maaf jika selama saya bertugas ada yang kurang berkenan bagi masyarakat Pidie. tuturnya. (Hms) IN.