Home » GIAT POLSEK » Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Padang Tijie Pampangkan Spanduk

Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Padang Tijie Pampangkan Spanduk

TRIBRATANEWSPOLRESPIDIE.COM |

Demi menyambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polsek Padang Tijie melakukan pemasangan spanduk di Depan mako Polsek Padang Tijie dan Pasar Kec. Padang Tijie. Jum’at ( 19/06/2020).

Bertepatan dengan 01 juli 2020 yang akan datang merupakan Hari Bhayangkara Ke-74 ,Selama 74 tahun sudah Polri memberikan pengabdian secara maksimal kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, wajib bagi Polri untuk kedepannya akan terus melakukan peningkatan dalam kinerja tentunya terkait memberikan pengayoman dan pelayanan terhadap berbagai situasi dan kepentingan masyarakat.

Dalam memperingati hari Bhayangkara Ke-74 Ini, mengangkat Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” kalau menelisik terkait makna yang tertuang di dalam tema, sangat besar maknanya bagi kehidupan masyarakat, Berbangsa dan Negara.

Mengapa demikian,Bila di tengah kehidupan masyarakat dan umumnya NKRI telah terciptanya suasana Kamtibmas yang benar-benar kondusif, maka dengan sendirinya masyarakat lebih berpokus dalam menciptakan hasil karya baru yang tentunya akan menciptakan dunia baru dengan kemajuan yang lebih sampurna dan lebih produktif , terutama bidang perekomomian sudah pasti mengalami kemajuan dengan begitu kesejahteraan secara menyeluruh dapat segera tercapai di tatanan masyarakat , Bangsa dan Negara. (Hms) IN.