Home » BERITA » Hanyut Saat Mandi Sungai, 3 Anak Umur 8 Tahun Asal Kec. Batee Ditemukan Tewas

Hanyut Saat Mandi Sungai, 3 Anak Umur 8 Tahun Asal Kec. Batee Ditemukan Tewas

Tribratanewspolrespidie.com |

Enama Pelajar asal Gp. Neuheun Kec. Bate Kab. Pidie bernama Muhammad Nafis Bin Zainal Abidin (8), Muhammad Nabil Bin Tgk Helmi (8), Muhammad Ikhsan Bin Nurdin (7), ditemukan tenggelam saat mandi Sungai Gp. Neuheun Kab. Pidie. Senin ( 27/01/2020 ). Pukul 20.00 Wib.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kapolsek Batee AKP Jamiat S mengatakan bahwa korban pada sore hari sekira pukul 17.30 wib tidak memberitahukan kepada orang tuanya mandi di sungai yang terletak di Gp. Neuheun Kec. Batee Kab. Pidie tepatnya depan Keude M. Yusuf.

Sehingga menyebabkan ketiga korban tenggelam di air Sungai dan tidak ada yang melihat pada saat korban tenggelam, sekira pukul 20.00 wib ayah korban an. Tgk Helmi mencari anaknya dari sore hari belum pulang-pulang kerumahnya kemudian Tgk. Helmi bertemu dengan Zulkifli yang sdang menaikkan es dalam Boat dan menceritakan ada tersentuh dgn kakinya dalam sungai.

Lanjut Kapolsek Batee, kemudian sdr. Zulkifli menceritakan kepada ayah korban dan Tgk. Helmi dan langsung menuju ke sungai lgsung menarik korban an. Muhammad Nabil keatas dalam keadaan sudah Meninggal Dunia selanjutnya warga dan personil Polsek Batee melakukan pencarian terhadap dua korban lagi yang belum ditemukan dan sekira pukul 20.30 wib korban dua orang lagi sudah ditemukan ditempat yang sama jarak jauhnya lebih kurang 50 M dan korban sudah tidak bernyawa lagi.

Kemudian ketiga korban tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Sigli guna untuk pemeriksaan Visum, dari hasil pemeriksaan Visum tersebut hasilnya Tidak Terdapat Luka Memar Atau Pun luka Kekerasan, Kemudian Kapolsek Batee AKP Jamiat, S Sudah Wawancara Langsung Dengan pihak Keluarga Korban bahwa peristiwa tersebut apakah perlu dilakukan upaya penyelidikan tentang Kematian Namun Pihak keluarga Telah melakukan Visum Et Repertum Yang nantinya pihak korban ingin Jenazah Tersebut di semayamkan Dirumah Duka. Imbuh Kapolres Pidie melalui Kapolsek Batee. ( Humas Polres Pidie ). IN