Home » BERITA » Hadiri Musyawarah Antar Desa, Kapolsek Tringgadeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Tentang Pilkada Pijay

Hadiri Musyawarah Antar Desa, Kapolsek Tringgadeng Sampaikan Pesan Kamtibmas Tentang Pilkada Pijay

TRIENGGADENG OK

Kapolsek Trienggadeng Ipda Iskandar Selian, SH menyampaikan pesan Kamtibmas menyangkut Pilkada Pidie Jaya tahun 2018 di Aula Kantor Camat Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya, Rabu (24/01/2018) sekira pukul 09.00 Wib, pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Kepala Kepolisian Sektor Trienggadeng ( Kapolsek Trienggadeng) Ipda Iskandar Selian, SH bersama Bhabinkamtibmas Polsek Trienggadeng menghadiri kegiatan musyawarah antar desa untuk pertanggung jawaban UPK tahun 2017 dan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam rangka menyukseskan Pilkada Pidie Jaya tahun 2018 di Aula Kantor Camat Kecamatan Trienggadeng Kab.Pidie Jaya, Rabu (24/01/2018) skeira pukul 09.00 Wib.

Pada kesempatan tersebut Mantan Kaur Bin Ops Sat Reskrim Polres Pidie tersebut menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas yang menyangkut tentang Pilkada Kab.Pidie Jaya tahun 2018, diantaranya ;

  1. Mengajak masyarakat untuk saling bekerja sama dalam rangka menjaga keamanan utk menyambut tahapan Pilkada.
  2. Mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman,damai,tentram dan harmonis, jangan gara-gara beda pilihan terjadi kekacauan di Gampong
  3. Menghimbau kepada para Keuchik untuk tdk terlibat langsung dalam masa Kampayè pilkada Pidie jaya, contoh selaku tim ses maupun selaku Jurkam, karena aparatur negara termasuk Keuchik dan perangkatnya dilarang terlibat langsung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Trienggadeng yang di wakili oleh Sekcam Zulkifli, Danramil Trienggadeng yang di wakili oleh Sertu Kasyipullah, Kua Trienggadeng Tgk. Sulaiman, S.Ag, Ketua UPK Kecamatan Nurdin, para Geuchik serta para Pengurus UPK Gampong di Kecamatan Trienggadeng.