Home » BERITA » Guyuran Hujan Lebat Tak Menyurutkan Kapolsek Bandar Dua Mengambil Apel Gabungan

Guyuran Hujan Lebat Tak Menyurutkan Kapolsek Bandar Dua Mengambil Apel Gabungan

oooooooooooo

Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal Mengambil Apel Gabungan TNI / Polri di Mapolsek Bandar Dua dalam Guyuran Hujan Lebat, Minggu (04/12/2016) sekira pukul 08.30 Wib pagi tadi.

Tribratanewspolrespidie ; Walau Hujan menguyur di Mapolsek Bandar Dua, Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya pada Minggu (04/12/2016) sekira pukul 08.30 Wib pagi tadi, namun tak menyurutkan Kapolsek Bandar Dua Ipda Faisal untuk mengambil Apel Gabungan TNI / Polri di Wilayahnya tersebut.

Apel Gabungan yang menprioritaskan untuk tetap saling menjaga Sinergitas dan kekompakkan ini untuk mengantisipasi pengibaran bendera bulan bintang di Wilayah Kecamatan Bandar Dua dalam rangka Milad GAM yang jatuh pada tanggal 04 Desember 2016 hari ini.

Setelah dilaksanakan Apel Gabungan dilanjutkan dengan Patroli Gabungan dengan dilengkapi senjata laras panjang dan menggunakan Mobil Patroli Polsek Bandar Dua dengan route 45 (empat puluh lima) Gampong / Desa yang ada di Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya.

Setelah mengelilingi 45 (empat puluh lima) Gampong yang ada di Wilayah Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya, Tim pun tidak menemukan pengibaran Bendera Bulan Bintang yang dilakukan oleh orang tak dikenal alias OTK.

Lalu sekitar pukul 11.30 Wib tim pun kembali ke Mapolsek Bandar Dua dan kemudian stand by di Mako Mapolsek Bandar Dua sampai ada perintah lebih lanjut.