Home » GIAT POLSEK » Gotong Royong Bersama di Kec. Sakti Kab. Pidie

Gotong Royong Bersama di Kec. Sakti Kab. Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Budaya gotong royong adalah wujud identitas masyarakat Indonesia yang diturunkan oleh nenek moyang kita. Gotong royong menjadikan kehidupan manusia lebih berbudaya dan sejahtera, dengan gotong royong berbagai permasalahan kehidupan dapat dipecahkan dengan mudah dan murah, demikian juga halnya dengan kegiatan Gotong Royong di Komplek Mesjid Al Ikhlas Gp. Pisang Bucue Kec. Sakti Kab. Pidie. Jumat ( 07/02/2020 ).

Seperti halnya yang di lakukan oleh Kapolsek Sakti IPDA Muhammad Abidin, S.H dan Personil Polsek Sakti  yang melakukan gotong royong bersama masyarakat Desa Kec. Sakti Kab. Pidie untuk membersihkan halaman Komplek Mesjid Al Ikhlas Gp. Pisang Bucue Kec. Sakti Kab. Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, S.I.K melalui Kapolsek Sakti IPDA Muhammad Abidin, S.H mengatakan, Kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin hubungan silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan menumbuhkan sikap saling tolong menolong, saling membantu, sukarela dan juga kekeluargaan serta membina hubungan sosial yang baik dengan masyarakat sekitar dan menciptakan rasa kebersamaan.

Dengan kegiatan ini turut Hadir Camat Sakti Marzuki, SH.MM, Danramil 12 Sakti diwakili oleh Bati Tuud Serka Rianto beserta anggota, Keuchik Gp. Pisang Bucue Abdurrahman, Tokoh masyarakat dan Masyarakat Gp. Pisang Bucue. Imbuh Kapolsek Sakti. ( Humas Polres Pidie ) IN.