Home » BERITA » Genangan Banjir Hampir Menutupi Seluruh Bangunan Polsek Mutiara Timur

Genangan Banjir Hampir Menutupi Seluruh Bangunan Polsek Mutiara Timur

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengunjungi Polsek Jajaran Yang Terkena Banjir Bandang

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH mengunjungi Polsek Jajaran Yang Terkena Banjir Bandang

Tribaratnewspolrespidie.com, Aceh ; Banjir yang melanda Wilayah Hukum Polsek Mutiara Timur dan Sekitarnya beberapa pekan belakang ini membuat sebagian masyarakat di wilayah tersebut menjadi panik dan resah.

dimana luapan dua aliran air sungai Krueng Baro dan Krueng Tiro yang terjadi pada minggu malam (29/11/2015) sekira pukul 20.00 Wib menyebabkan bangunan Polsek Mutiara Timur dan rumah penduduk di sekitarnya terendam dengan ketinggian air mencapai 2 meter ukuran orang dewas

Kapolres Pidie AKBP Muhajir, SIK, MH beserta rombongan mengunjungi Polsek Mutiara Timur dan Rumah – Rumah penduduk yang ada di sekitar Polsek ZMutiara Timur yang terkena dampak banjir.

dalam kunjungan kerjanya Kapolres Pidie beserta rombongan melaksanakan kegaiatan Bersih – bersih dan gotong royong bersama dengan Personil Polsek Mutiara Timur serta mengecek semua peralatan pendukung Dinas Kepolisian di Polsek yang terendam oleh air  Banjir.

” Semua Bencana Alam yang diberikan oleh Allah SWT pasti memiliki hikmah dibalik semua, ujar, mantan Kapolres Aceh Timur tersebut kepada Personil Polsek Mutiara Timur.”

Jpeg

Jpeg

Jpeg

Jpeg