Home » GIAT POLSEK » Gelorakan Giat Bersih, Kapolsek Indrajaya Bantu 4 Tong Sampah ke Pesantren

Gelorakan Giat Bersih, Kapolsek Indrajaya Bantu 4 Tong Sampah ke Pesantren

gggggggggggggg

Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub memberikan 4 (empat) Tong Sampah di Pesantren Babul Ulum Tungkup di Gampong Tungkop Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie, Kamis (24/11/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ;  Saweu Pesantren dan bersilaturrahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Indrajaya AKP Aiyub disambut baik oleh  Pimpinan Pesantren Babul Ulum Tungkup yang berada di Gampong Tungkop Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie Abu Ismail pada Kamis (24/11/2016) sekira pukul 11.00 Wib.

Kegiatan tersebut juga untuk menjalin hubungan persaudaraan sesama muslim dan juga menjalin keharmonisan ,ujar Aiyub.

Pada kesempatan tersebut Mantan Kasat Narkoba Polres Pidie tersebut juga memberikan bantuan 4 (empat) Tong Sampah kepada Pesantren Babul Ulum.

Disamping itu juga Kapolsek menyempatkan diri untuk menghimbau kepada para Santri Pesantren Babul Ulum untuk tidak terprovokasi dari isu orang – orang yang tidak bertanggung jawab yang lagi heboh di media sosial (medsos) sehingga bisa menimbulkan perpecahan dan dari pihak Kepolisian yang mewakili Polres Pidie saya mengajak kepada para santri agar tidak ikut – ikutan dalam hal melaksanakan aksi demo yang terimbas dari aksi demo Ahok di Jakarta.