Home » BERITA » Gadis Padang Tiji Ditemukan Tewas Setelah Satu Jam Tenggelam

Gadis Padang Tiji Ditemukan Tewas Setelah Satu Jam Tenggelam

Gadis Padang Tiji Tewas Setelah Satu Jam Tenggelam

Gadis Padang Tiji Tewas Setelah Satu Jam Tenggelam

Sigli ;  Agustina Azhari (16) warga Gampong Tunong Tanjong, Kecamatan Padang Tiji, Pidie, Minggu (24/1) sekira pukul 17.00 WIB, ditemukan tak bernyawa setelah satu jam hilang ditelan arus sungai di Gampong Tunong. Gadis ABG itu tenggelam karena tak mampu berenang saat terseret arus.

Berdasarkan informasi dihimpun humas polres pidie dari warga dan Polsek setempat. Peristiwa tersebut berawal saat Agustina bersama rekannya Mahdalena (12), Miliki Amelia (15) dan Riska Fitria (14), mandi di sungai yang airnya tidak deras. Namun tanpa mereka sadari secara perlahan bergeser di air dalam, hingga almarhumah terseret arus.
Tiga kawannya yang melihat Agustina bertarung dengan maut dengan menjulur tangan ke atas, berusaha menolong dengan melemparkan tali ke arah Agustina. Tapi, usaha rekannya tidak membuahkan hasil, karena korban gagal meraih tali dan hilang tenggelam.
Menyadari Agustina hilang, ketiga kawannya melaporkan kejadian itu pada warga dan kepolisian sektor padang tiji. Akhirnya polisi dibantu personil TNI dan warga melakukan pencaharian di aliran sungai tersebut. Sekitar pukul 18.00 WIB, Agustina ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.
Kapolres Pidie, AKBP Muhajir SIK MH, melalui Kapolsek Padang Tiji, Iptu Sofyanto SE, kepada humas polres pidie, Senin (25/1) mengatakan, kasus meninggalnya Agustina warga Gampong Tunong Tanjong telah ditangani pihak kepolisian sektor padang tiji.