Home » BERITA » Elpiji 3 Kg Langka , Polisi Pidie Bantu Penyaluran Gas ke Masyarakat Miskin

Elpiji 3 Kg Langka , Polisi Pidie Bantu Penyaluran Gas ke Masyarakat Miskin

ssssss

Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga Brigadir Lutfil Hadi membantu membagikan Elpiji 3 Kg kepada Masyarakat Miskin di Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie, pada Sabtu (17/09/2016) sekira pukul 10.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Kelangkaan Elpiji 3 Kg di beberapa Kecamatan yang ada di Kab.Pidie telah berlangsung sekitar 1 (satu)  Pekan belakangan ini. Kelangkaan tersebut dibiasanya terjadi karena semakin banyaknya masyarakat miskin di Kab.Pidie yang menggunakan elpiji melon tersebut dan kurangnya stok menyaluran elpiji 3 kg dikalangan masyarakat Kab.Pidie.

Tepatnya pada Sabtu (17/09/2016) sekira pukul 10.00 Wib, CV Muhammad Noer Nikmat yang bertindak sebagai Agen Resmi Penyaluran Gas Elpiji 3 Kg yang beroperasi di beberapa wilayah Kecamatan yang berada di Kab.Pidie telah menyalurkannya kepada masyarakat Miskin Kecamatan Glumpang Tiga Kab.Pidie yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas Polsek Glumpang Tiga Polres Pidie.

Kapolsek Glumpang Tiga Ipda Muchtar Chalis yang dijumpai oleh humas polres pidie pada (17/09)  mengatakan untuk penyaluran elpiji 3 Kg di Kecamatan Glumpang Tiga sudah mulai lancar dan beberapa Bhabinkamtibmas telah terjun ke Lokasi penyaluran agar bisa membantu mendistribusikan kepada masyarakat miskin yang ada di Kecamatan Glumpang Tiga.

Masyarakat miskin hanya diwajibkan membawa Foto Kopi KK dan KTP lalu memberikan kepada petugas Agen Resmi dan bisa langsung membawa pulang Elpiji 3 Kg tersebut dengan harga Rp 17.000, agar tidak terjadi desak – desakan, personil Polsek Glumpang Tiga membantu pihak Agen resmi dalam hal membagikan kepada masyarakat miskin, ujar M.Chalis.”