Home » BERITA » Dump Truck Vs Motor, Boncengan Tewas dan Pengendara Terkilir di Pinggang

Dump Truck Vs Motor, Boncengan Tewas dan Pengendara Terkilir di Pinggang

Tribratanewspolrespidie.com |

Sepeda Motor yang berboncengan bertabrakan dengan satu dump truk terjadi di Jalan Banda Aceh – Medan Gp. Kaye Jatoe Kec. Glumpang Tiga Kab. Pidie. (7/12/2019) sekitar pukul 18.40 Wib.
Pengendara sepeda motor Honda Beat Bl 5330 PE yang dikendarai oleh Sdr. Nasrol Saputra, 34 Thn, Wiraswasta, Jln. Mata Ie No. 7 Dusun Bheu Kec. Dahrul Imarah Kab. Aceh Besar yang berboncengan dengan Muklis, 33 Thn, Wiraswasta, Gp. Tong Pria Kec. Mutiara Timur Kab. Pidie yang diketahui bernama Muklis (33) tewas saat akan dilarikan ke Rumah Sakit Kec. Beurunuen.

Begitulah pada hari dan tanggal tersebut di atas Mobar Dump Truck yang dikendarai oleh Sdr. Akmal, 26 Thn, Sopir, Gp. Paru Keude Kec. Bandar Baru Kab. Pidie Jaya dan sepmor Honda Beat melaju dari arah yg sama Beureunuen menuju arah Bandar Baru sesampai di TKP Sepmor Honda Beat menyelip dari sebelah kiri Mobar Dump Truck dan Sepmor tersebut mengerem sehingga terpental kedepan Mobar Dump Truck jatuh Terlindas oleh Mobar Dump Truck tesebut maka terjadilah laka lantas yang mengakibatkan 1 ( satu ) orang tewas.

Petugas dari unit laka lantas Polres Pidie juga telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sedangkan kronologis-nya masih dalam tahap penyelidikan. (IN).