Home » BERITA » Duet Polsek Jajaran Polres Pidie Berhasil Menangkap Pelaku Curanmor di Batee

Duet Polsek Jajaran Polres Pidie Berhasil Menangkap Pelaku Curanmor di Batee

tersangka-cr2

Tersangka pelaku Curanmor a.n M. Rijal Bin Hasbi, 30 thn, Swasta, warga Gampong Teupin Raya Kecamatan Batee Kab. Pidie di bekuk Tim Gabungan Res / Intel Polsek Grong – Grong / Bate diamankan polisi di Gampong Calong Cut Kecamatan Bate Kab. Pidie, selasa (18/10/2016) sekira pukul 12.30 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Duet Polsek Grong – Grong dan Bate Polres Pidie dalam pengungkapan Kasus Curanmor di Kab.Pidie berhasil dengan cemerlang, tepatnya pada Selasa (18/10/2016) sekira pukul 12.30 Wib tersangka Curanmor a.n M. Rijal Bin Hasbi, 30 thn, Swasta, warga Gampong Teupin Raya Kecamatan Batee Kab. Pidie di bekuk Tim Gabungan Res / Intel Polsek Grong – Grong / Bate di Gampong Calong Cut Kecamatan Batee Kab.Pidie.

Penangkapan tersangka bermula dari Laporan Polisi Nomor LP / 15 / X / 2016 dan informasi masyarakat Gampong Calong Mesjid Kecamatan Bate Kab.Pidie yang melihat ada barang bukti (BB) Sepmor jenis Honda Vario yang ditemukan di semak – semak Gampong Calong Cut Kecamatan Batee Kab. Pidie tepatnya di belakang rumah masyarakat kemudian masyarakat tersebut melaporkan ke Polsek Batee Kemudian Personil Polsek Batee mengamankan BB tersebut.

Lalu sekitar 10 menit ditemukannya Vario tersebut, Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soaloon mendapatkan informasi tersebut dan langsung melakukan pengecekan dan pengembangan bersama Kapolsek Batee Iptu Much Aji untuk mencari siapa pemilik sepmor tersebut.

Tepatnya, selasa (18/10/2016) sekira pukul 12.30 Wib, pemilik sepmor ditemukan di Gampong Calong Cut, dan pemilik Sepmor tersebut tidak dapat memperlihatkan surat – surat kendaraannya kemudian Personil Polsek Grong – Grong dan Bate memeriksanya dan setelah dilakukan pemeriksaan kemudian diketahui pemilik sepmor tersebut sudah masuk kedalam DPO Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kapolsek Grong – Grong Iptu Lokot Soalon mengatakan untuk tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Grong – Grong untuk penyelidikan lebih lanjut.