Home » BERITA » Duduk Sambil Ngopi Dekat Terminal Bus , Warga Dayah di Bekuk Polisi

Duduk Sambil Ngopi Dekat Terminal Bus , Warga Dayah di Bekuk Polisi

edit-gambar

Tersangka Bandar Narkotika jenis Ganja a.n Muhardi Bin Nudirwan, 32 thn, Wiraswasta , Warga Gampong Dayah Muara Garot Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie beserta barang bukti 6, 40 gram Ganja Kering yang terbalut dengan Kertas Koran diamankan di Mapolres Pidie, Senin (24/10/2016) sekira pukul 21.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie.com ; Lagi Tim Resnarkoba Polres Pidie dalam rangka melaksanakan Operasi Bersinar Rencong II tahun 2016 berhasil menangkap Bandar narkotika jenis Ganja a.n Muhardi Bin Nudirwan, 32 thn, Wiraswasta , Warga Gampong Dayah Muara Garot Kecamatan Indrajaya Kab.Pidie pada hari Senin (24/10/2016) sekira pukul 21.00 Wib di Warung Kopi Samping Terminal Bus Kota Sigli.

Tersangka di Bekuk Tim Resnarkoba berdasarkan laporan masyarakat sekitar terminal yang  curiga dengan gerak geriknya yang mondar mandir dan duduk di warung kopi samping terminal Bus Kota Sigli pada Senin (24/10).

Kemudian dari laporan masyarakat tersebut, anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap langsung menuju ke lokasi untuk memastikan laporan masyarakat tersebut, dengan mempelajari gerak gerik tersangka, polisi pun langsung menangkap dan menggeledah tersangka kemudian polisi pun menemukan 1 (satu) amp Narkotika jenis Ganja yang terbalut dengan kertas koran yang disimpannya di saku celana  sebelah kanan.

Menurut pengakuan tersangka barang haram tersebut didapatnya dari Si Pan ( nama panggilan ) yang dibelinya di Gampong Aree Kecamatan Delima Kab.Pidie dengan harga beli Rp 10.000,- (sepuluh ribu rupiah).

Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi, SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Raja Aminuddin Harahap mengatakan  tersangka memang pemain lama dan sudah masuk target utama dalam operasi bersinar rencong II tahun 2016 Polres Pidie.