Home » BERITA » Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Pidie Ditangkap Polisi

Dua Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Pidie Ditangkap Polisi

Tribratanewspolrespidie.com |

Satresnarkoba Polres Pidie telah menangkap 2 orang yang diduga telah melakukan TP. Lagunaan Narkotika Jenias Sabu. Rabu Januari 2020.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Pidie IPTU Yusra Aprilla, SH menagtakan, dengan mendapat informasi dari masyarakat setempat Personil Satresnarkoba langsung bergerak ke TKP untuk melakukan Penggledahan dan menangkap 2 orang pelaku memakai penyalahgunaan Narkoba.

“Menurut Kasat Narkoba Polres Pidie IPTU Yusra Aprilla, SH, bahwasanya di Wilayah Kab. Pidie sering maraknya Peredaran jenis Narkoba, dengan menangkapnya dua tersangka Penyalahgunaan yang mendapatkan Informasi dari masyarakat, bahwasanya di Gampong Blok Bengkel Kec. Kota Sigli emang sering terjadi berlangsungnya Pesta Narkotika jenis Sabu.”

Tidak sia-sia, Personil Satresnarkoba Polres Pidie membuahkan hasil dengan menangkapnya dua orang tersangka tepatnya di salah satu rumah Tersangka Blok Bengkel Kec. Kota Sigli Kab. Pidie yang sedang Pesta memakai Narkoba dengan jenisnya Sabu.

Dalam penangkapan itu 2 orang yang memakai Narkoba Haram tersebut adalah IS, 34 Thn, Wiraswasta, Gp. Blok Bengkel Kec. Sigli Kab. Pidie, IH, 38 Thn, Wirswasta, Gp. Blok Bengkel Kec. Kota Sigli Kab. Pidie. Barang Bukti yang didaptkannya berupa 1 (satu) Paket Sabu seberat 0,08 Gram, Satu set Alat Hisap Sabu/Bong dari Botol minuman Le-Mineral, dan Satu buah Pipet Kaca pada ujung Bong yang masih ada sisa Sabu.

Selanjutnya para Tersangka dan Barang Bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres Pidie guna proses penyidikan lebih lanjut. (IN).