Home » BERITA » Dua Oknum PNS Pidie di Grebek, Karena Telah Melakukan Khalwat di Kec. Grong-grong

Dua Oknum PNS Pidie di Grebek, Karena Telah Melakukan Khalwat di Kec. Grong-grong

Tribratanewspolrespidie.com |

Warga Pasang Grong-grong Kab. Pidie menghebohkan dengan diamanakan 2 (Dua) orang (Pasangan Non Muhrim) di duga telah melakukan Khalwat oleh Masyarakat masyarakat Grong-grong Kab. Pidie. Minggu (05/04/2020).

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S.I.K melalui Kabagops Polres Pidie AKP Iswahyudi, S.H mengatakan, benar dengan kejadian telah diamanakan 2 Oknum PNS Kab. Pidie yang sedang melakukan Khalwat.

AKP iswahyudi menjelaskan. Sekitar pukul 04.15 wib bertempat di Pasar Grong-grong, Gp. Grong-grong Kec. Grong-grong Kab. Pidie telah diamankan dua org pasangan Non muhrim yang di duga telah melakukan Khalwat di dalam salah satu toko milik an. MR Binti TGK. Zarkasyi, 41 tahun, PNS, Gp. Kule Kemukiman Tungkop Kec. Pidie, Kab. Pidie.

Dengan 2 (dua) orang Oknum PNS tersebut antaranya berinisial, MB Bin Hasyem, 48 Tahun,  PNS Kantor Camat Batee, Gp. Crueng Kec. Batee, Kab Pidie. Sedangkan pasangannya berinisial MD Binti Tgk. Zarkasyi, 41 tahun, PNS, Gp. Kule Kec. Batee, Kab. Pidie.

Dengan kejadian itu berawal dari masyarakat bahwa pelaku Khalwat an. MB datang ke ruko tempat tinggal MD Binti Tgk. Zarkasyi tinggal pada saat suami MD Binti Tgk. Zarkasyi tidak berada diruko tempat tinggalnya, dan MB datang dengan menggunakan sepmor Honda Beat Nopol BL 3437 PAJ.

Dan pada hari Sabtu tanggal 4 April 2020 sekira pukul 23.00 wib, selanjutnya MB masuk ke Ruko dan memarkirkan ranmor nya di depan ruko dan pada saat tersebut Sepmor dimasukkan ke dalam ruko untuk disembunyikan agar tidak diketahui oleh warga, yang pada saat itu warga telah beberapa kali mengintainya. Imbuh Kabagops.

Selanjutnya masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung melakukan pengintaian di seputaran ruko tersebut sambil menunggu pelaku keluar dari dalam ruko namun sekira pukul 04.00 Wib kedua pelaku tidak keluar dari dalam ruko sehingga masyarakat mendobrak pintu depan ruko dan mendapati kedua pelaku berada di dalam kamar tidur ruko dalam berpakaian lengkap.

Selanjutnya sekira pukul 04.20 Wib kedua pelaku di duga melakukan khalwat di bawa dan diserahakan oleh warga untuk di bawa ke Polsek oleh perangkat Gampong untuk proses hukum lebih lanjut. (Hms) IN.