Home » BERITA » Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Beserta Tim Melaksanakan Supervisi Pengecekkan Blackspot dan Troublespot Wilayah Hukum Polres Pidie

Direktur Lalu Lintas Polda Aceh Beserta Tim Melaksanakan Supervisi Pengecekkan Blackspot dan Troublespot Wilayah Hukum Polres Pidie

Tribratanewspolrespidie.com |

Tim Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin langsung oleh KOMBES POL Dicky Sondani, S.I.K. M.H meninjau lokasi Blackspot dan Troublespot Wilayah Hukum Polres Pidie yang terletak salah satu Jl. Pasar Paloh Kec. Padang Tijie Kab. Pidie.  Rabu (22/01/2020).

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar S. I.K melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Dede Kurniawan , S.I.K mengatakan, Tim Ditlantas Polda Aceh yang dipimpin oleh KOMBES POL Dicky Sondani, S.I.K, M.H menuju lokasi Pos Blackspot dan Troublespot bersama rombongan Forum lalu lintas dan angkutan jalan Kabupaten Pidie, Yang terletak salah satu Wilayah Kec. Padang Tijie Kab. Pidie.

“Tim Ditlantas Polda Aceh juga meninjau jalan dan sarana prasarana pendukung jalan di jalur Blackspot, di Jalan Raya Banda Aceh-Medan Desa Padang Tijie Kab. Pidie ,” serta mengecek pelayanan SIM di ruang Sat Lantas Polres Pidie. kata Kasat Lantas Polres Pidie.

Tim juga menilai upaya dari Hulu sampai Hilir yang telah dilakukan oleh Satlantas Polres Pidie untuk menekan jumlah kejadian laka lantas baik secara kuantitas maupun kuwalitas khususnya di daerah Blackspot,” ungkapnya. (Humas Polres Pidie) IN.