Home » BERITA » Diduga Pancuri Kameng, 2 Warga Puuk diamankan di Mapolsek Kembang Tanjung

Diduga Pancuri Kameng, 2 Warga Puuk diamankan di Mapolsek Kembang Tanjung

PENCURI KAMBING.jpgOK

2 Pelaku pencri Kambing berinisial M, 24 thn, Swasta, Warga Gampong Pu’uk Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie dan MS, 18 thn, Pelajar, Warga Gampong Pu’uk Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie beserta 1 (satu) Ekor Kambing telah diamankan di Mapolsek Kembang Tanjung, Senin (19/06/2017) sekira pukul 18.00 Wib.

Tribratanewspolrespidie ; Tim res / intel Polsek Kembang Tanjung berhasil mengamankan 2 (dua) orang pemuda yang di duga hendak mencuri 1 (satu) ekor kambing jantan milik Muhammad Nur, 64 thn, Petani, Warga Gampong Paloh Kambuk Kecamatan Mutiara Kab.Pidie pada Senin (19/06/2017) sekira pukul 18.00 Wib sore kemarin.

Penangkapan kedua pelaku tersebut pada saat kambing milik Muhammad Nur masuk ke sawah kacang milik pelaku.

Karena seringnya masuk kambing – kambing liar di persawahan milik pelaku yang ditanami dengan tumbuhan kacang, membuat kedua pelaku kesal dan menangkap kambing milik Muhammad Nur, yang pada saat tersebut berada di sawah milik milik M, 24 thn, Swasta, Warga Gampong Pu’uk Kecamatan Mutiara Kab.Pidie dan MS, 18 thn, Pelajar, Warga Gampong Pu’uk Kecamatan Kembang Tanjung Kab.Pidie, lalu kedua pelaku penangkap kambing milik M.Nur di Kebun miliknya dan mengikatnya.

Perbuatan kedua pelaku diketahui oleh warga Gampong Pulo Kambuk dan langsung meneriaki maling, lalu kedua pelaku diamankan oleh warga Gampong Kambuk.

Selang beberapa menit tiba dilokasi Personil Polsek Kembang Tanjung yang di pimpin oleh Iptu Agustiar untuk mengamankan kedua pelaku ke Mapolsek Kembang Tanjung.

Kapolsek Kembang Tanjung Iptu Agustiar saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan menurut keterangan yang di terima dilapangan kedua pelaku mengikat kambing tersebut di kebun miliknya namun diketahui oleh warga dan langsung meneriaki maling.

Alasan kedua pelaku mengikat kambing milik M.Nur dikarenakan hewan menyusui tersebut telah memasuki Sawah miliknya yang sedang ditanami tanaman kacang.

Kemudian warga melapor ke Mapolsek Kembang Tanjung dan kedua pelaku langsung kita amankan ke Mapolsek guna penyelidikan lebih lanjut beserta barang bukti 1 (satu) ekor kambing yang sudah terikat dengan tali, kata Agustiar.”