Home » BERITA » Diduga Melakukan Pelecehan Sex Kepada Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda di Bui Polisi

Diduga Melakukan Pelecehan Sex Kepada Anak di Bawah Umur, Seorang Pemuda di Bui Polisi

Pelaku pelecahan sexual anak di bawah umur berinisial MH(22), Petani, Warga Gampong Neubok Badeuk Kecamatan Tangse, Kab.Pidie telah diamankan di Mapolres Pidie, Senin (08/10/2018)

Tribratanewspolrespidie ; Tim gabungan Res / Intel Polsek Tangse mengamankan seorang pemuda berinisial MH(22), Petani, Warga Gampong Neubok Badeuk Kecamatan Tangse, Kab.Pidie, Senin (08/10/2018).

MH di tangkap tim gabungan Res / Intel Polsek Tangse karena di duga telah melakukan tindakan senonok berupa pelecehan sexual terhadap seorang anak di bawah umur, sebut saja Bunga (nama samaran), Kab.Pidie.

Kejadian tersebut pertama sekali diketahui oleh Ibu Korban yang menanyakan kepada anaknya (Bunga), mengapa ia sering menangis kesakitan di bagian kemaluannnya.

Kemudian Bunga menceritakan kepada ibunya bahwa telah terjadi pelecehan sexual terhadapnya yang dilakukan oleh pelaku berinisial MH.

Tak terima dengan perlakuan MH terhadap anaknya, Ibu korban melapor ke Mapolsek Tangse untuk mendapatkan perlindungan hukum.

Kapolsek Tangse Iptu Alamsyah, SE saat dikonfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah terjadi pelecehan sexual yang dilakukan oleh MH terhadap Bunga.

Hal ini di buktikan oleh penyidikan dengan memeriksa korban serta hasil visum yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Tangse.

Kasus ini telah dilimpahkan ke Unit PPA Polres Pidie. Kini untuk penyelidikan lebih lanjut pelaku telah diamankan di Mapolres Pidie, sebut Mantan Kapolsek Ulim Polres Pidie tersebut.”