Home » BERITA » Diduga Gunakan Sepmor Hasil Curian, Warga Pidie Jaya Berurusan Dengan Pihak Berwajib

Diduga Gunakan Sepmor Hasil Curian, Warga Pidie Jaya Berurusan Dengan Pihak Berwajib

sssss ok

Warga Kab.Pidie Jaya bernisial MR, Swasta, telah diamankan di Mapolres Pidie, Minggu (17/09/2017) sekira pukul 20.30 Wib, malam kemarin.

Tribratanewspolrespidie ; Dalam melaksanakan Operasi Sikat Rencong – 2017 di wilayah Hukum Polres Pidie, tim Gabungan Res / Intel berhasil mengamankan pelaku berinisial MR, Swasta, Warga Kab.Pidie Jaya, Minggu (17/09/2017) sekira pukul 20.30 Wib, kemarin.

Penangkapan pelaku tersebut berdasarkan laporan masyarakat Gampong Jeulanga Mesjid Ulee Glee Kecamatan Bandar Dua Kab.Pidie Jaya kepada pihak berwajib karena resah ulah pelaku yang sering gonta ganti sepmor dengan berbagai merk.

Dari laporan tersebut, tim gabungan res / inte Polres Pidie yang tergabung dalam Operasi Sikat Rencong – 2017 melakukan penyelidikan keberadaan pelaku di Gampong tersebut.

Namun setelah tim menelusuri keberadaan pelaku di rumah kediamannya, ternyata ia tidak sedang berada dirumahnya, kemudian tim melanjutkan perjalanan dengan berpatroli untuk mencari pelaku.

tepatnya pada Minggu (17/09/2017), tim menemukan pelaku sedang berada di SPBU Miko Blok Sawah Kecamatan Kota Sigli Kab.Pidie, tanpa banyak bicara pelaku langsung di giring ke Mapolres Pidie beserta barang bukti 1 (satu) Unit Sepmor Merk Honda Vario warna Biru dengan nomor polisi MH1JFF111EK387757 dan nomor mesin JFF1E1387085.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Pidie AKP Syamsul, SH saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan, pelaku merupakan salah satu target operasi sikat rencong – 2017 Polres Pidie, dalam melakukan aksinya ia sering berpindah – pindah tempat.

Sementara untuk penyelidikan lebih lanjur, pelaku beserta barang bukti 1 (satu) Unit Sepmor telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, sebut AKP Syamsul, SH.”