Home » BERITA » Diduga Cabuli Murid SD, Petani di Pidie Dibekuk Polisi

Diduga Cabuli Murid SD, Petani di Pidie Dibekuk Polisi

Diduga Cabuli Murid SD, Petani di Pidie Dibekuk Polisi

Diduga Cabuli Murid SD, Petani di Pidie Dibekuk Polisi

Sigli ;  Zakaria bin Abdullah (63) seorang petani di Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, Sabtu (2/1/2015) ditangkap polisi di rumahnya sekitar pukul 18.30 WIB.

Lelaki tua itu diamankan polisi, karena diduga telah mencabuli anak di bawah umur sebuta saja Mawar (6) yang masih duduk di kelas I SD. Kronologis kejadian tersebut terjadi pada hr Kamis (31/12/2015) sekira pukul 13.30 Wib dimana korban pulang bermain bersama teman – temannya dan sekira pukul 18.00 Wib ibu korban dapat berita dari salah satu teman korban an. Bunga, 8 thn, pelajar kelas 2 SD, Gp Reung – Reung Kec. Kembang Tanjung Kab. Pidie bahwa Korban an. Mawar telah digauli oleh pelaku di rumah pelaku, pada saat rumah pelaku sedang kosong karena istri pergi kesawah sekira pukul 10.30 Wib.

Kemudian Kapolres Pidie , AKBP Muhajir SIK MH , Minggu (3/1/2015) mengatakan, Zakaria ditangkap s‎etelah ibu kandung Mawar melaporkan kasus pelecehan terhadap anaknya ke Polsek Kembang Tanjung Polres Pidie, Sabtu (2/1/2015).

Kata Kapolres Muhajir, pencabulan itu dilakukan Zakaria di rumahnya di saat istrinya tidak berada di rumah.

“Setelah adanya laporan ibu kandung korban dan didukung bukti visum, kita langsung menangkap tersangka Zakaria. Untuk sementara tersangka dititipkan di Rutan Kelas II Sigli,” kata Muhajir.